Ratusan polisi diterjukan pada Rapat Pleno Penetapan Bupati Terpilih



PRAYA.Journal NTB.Com-
Kompol I Ketut Tamiana Wakapolres Loteng memimpin langsung pengamanan rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah terpilih.

Rapat pleno terbuka pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih itu berlangsung di ILIRA hotel, Penujak Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah, Kamis (18/02/21).

Sebanyak 120 personil Polri dan Satu Pleton TNI diturunkan guna mengamankan jalannya acara penetapan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah terpilih.

"Sekitar 120 personil Polres dan TNI Satu Pleton kita terjunkan, pengamanan dilakukan mulai dari jalan raya depan Hotel hingga di depan pintu ruangan rapat pleno," terang Wakapolres Lombok Tengah, Kompol Tamiana kepada media.

Sejak acara rapat pleno terbuka dimulai hingga selesainya acara, berlangsung secara kondusif dan aman terkendali.

"Alhamdilillah semua aman dan berjalan kondusif," katanya lebih lanjut.

Protokol kesehatan secara ketat juga diterapkan selama acara berlangsung. Seluruh tamu hadir wajib menggunakan masker didan dicek suhu tubuh.

Di dalam ruangan rapat pleno pun tempat duduk semua tamu dibuat berjarak demi mengantisipasi penularan Covid-19 hingga berita ini diterjunkan polisi masih trlihat berjaga di hotel tersebut..(02JNTB)

0 komentar:

Posting Komentar