Review Lengkap Untuk Vivo Y20s

Sebelum mengeluarkan Vivo Y20s, vico megeluarkan Vivo Y20. Kedua smartphone ini sebenarnya memiliki sedikit perbedaan, malah perbedaannya bisa dibilang hampir tidak ada. Perbedaan yang paling kentara ada pada kapasitas RAM dan juga memori internal, serta pada varian warnanya. Waktu perilisannya juga hanya berbeda beberapa bulan saja. Walaupun spesifikasinya hampir mirip tapi smartphone  ini memiliki harga yang berbeda dan cukup jauh. Untuk mengetahui review lengkap pada smartphone ini yuk langsung saja simak penjelasannya di bawah ini:

1.       Layar

Vivo Y20s ini akan membuat kamu dimanjakan dengan layarnya yang berukuran lebar, ukuran layarnya sebesar 6,51 inci dan memiliki aspek rasio 20:9. Vivo sendiri sudah mengklaim bahwa layar pada ponsel ini bisa menghasilkan kualitas warna yang lebih baik karena tampilannya sudah dipadukan dengan teknologi In-Cell yang paling terbaru. Tidak hanya itu, desain layar Ultra All Screen ini juga bisa melindungi mata kamu dari bahaya sinar biru karena adanya mode Eye Protection.

2.       RAM dan ROM

Di zaman yang serba canggih membuat hampir semua aspek kehidupan kita pasti ada aplikasinya. Seperti ketika kamu mau makan kamu hanya tinggal pesan menggunakan aplikasi dan masih banyak hal lainnya. Jika kamu memiliki smartphone yang memiliki memori internal yang sedikit hal ini tentu saja bisa menghambat kamu. Karena hal tersebut Vivo Y20s kini hadir dengan  kapasitas memori internal yang cukup besar yaitu bisa mencapai 128 GB. Selain kapasitas memori internalnya yang besar vivo Y20s juga di lengkapi dengan RAM yang sama besar yaitu 8 GB. Dengan adanya RAM hingga memori internal yang besar membuat kamu semakin leluasa menggunakan smartphone yang satu ini.

3.       Baterai Tahan Lama

Mengenai kapasitas baterainya vivo Y20s ini cukup memiliki daya saing dengan smartphone lain, karena kapasitasnya mencapai 5.000 mAh dengan menggunakan baterai tipe LiPo yang sudah tertanam di handphone. Dengan harga 3 jutaan smartphone ini memiliki kapasitas baterai yang cukup standar. Ponsel ini juga sudah di lengkapi sebuah fitur yang bisa membuat baterai menjadi lebih awet.

4.       Keamanan

Saat ini sudah bukan lagi jamannya mengetikkan kata kunci pada layar atau membuat pattern yang cukup berbelit-belit ketika kamu ingin membuka layar. Ponsel zaman sekarang pastinya sudah dilengkapi fitur yang lebih praktis yaitu finger print atau face unlock. Untuk letaknya biasanya pada tiap ponsel berbeda-beda.  Sedangkan pada smartphone vivo yang satu ini letaknya ada di samping.

5.       Fast dan Reverse Charging

Kapasitas baterai besar bisa saja belum cukup untuk menarik minat dari pengguna. Karena ponsel tersebut harus dicas dengan cepat karena kapasitasnya yang besar. Vivo ini sudah melengkapi dua fitur yang sangat berguna yaitu FlashCharge 18W dan juga di tambah dengan kemampuan untuk pengecasan terbalik ketika ingin mengisi daya ponsel lain. Dalam keadaan 0 persen, baterai vivo ini bisa kamu charge hingga 70% dalam waktu 69 menit saja.

Nah itu dia beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh Vivo Y20s.  semoga informasi yang ada pada artikel ini bisa membantu kamu ya dalam mengetahui spesifikasi lengkap dari ponsel yang satu ini. mungkin itu saja yang bisa kita bahas pada kesempatan kali ini. sampai jumpa lagi pada kesempatan lainnya ya semoga kamu bisa segera mendapatkan smartphone impian kamu!

0 komentar:

Posting Komentar