Sat Sabhara Polsek Sekongkang Patroli Dialogis Cegah 3C

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Anggota Polsek Sekongkang wilayah Polres Sumbawa Barat gelar Patroli Dialogis bertempat diDesa Kemuning, Desa Sekongkang Atas, dan Desa Sekongkang Bawah Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat. Pada hari jumat (05/2/21) sekitar pukul 01.30 wita.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH melalui Paur Subbag Humas IPDA Eddy Sobandi,S.Sos menjelaskan, kegiatan patroli ini sebagai tindak lanjut program Kapolri Nomor 7 tentang Penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) diwilayahnya Kecamatan Sekongkang.

"Kapolsek Sekongkang perintahkan untuk patroli pada Anggota Sat Sabhara Polsek Sekongkang yang terlibat patroli adalah,Bripka Roby Yoka,  Briptu Muh Multamil Syah dan Briptu Gema April Hardi"jelas Humas

Disamping patroli, anggota Sat Sabhara memberikan himbauan kepada masyarakat, supaya masyarakat membantu dan mendukung tugas kepolisian untuk menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek sekongkang.Dan agar selalu waspada dalam memarkir kendaraan selalu kunci ganda sepeda motornya, dan jangan di taruh sembarangan dipinggir jalan raya untuk menekan terjadinya Curanmor. 

"Untuk tetap waspada terhadap 3C (Curat Curas dan Curanmor)dan pencurian hewan ternak yang rawan terjadi di Kecamatan Sekongkang,dan
anggota Sat Sabhara juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya radikalisme dan terorisme,"ujarnya

Selanjutnya petugas Patroli juga mengajak masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan Covid19, untuk mencegah dari penyebaran Covid19 dan memutus mata rantai penyebarannya,dengan cara mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, menjaga jarak dan Menghindari kerumunan.(Rozak).

0 komentar:

Posting Komentar