Suardi Pemilik Pabrik Tembakau Ingin Menyudahi Perselisihan Dengan 4 IRT


PRAYA.journal NTB.Com

Pemilik Gudang  Pabrik Rokok UD Mekar Putra HM Suardi ingin menyudahi perselisihan antara dirinya dan keempat Ibu Rumah tangga (IRT) tersebut. Adapun maksud untuk melaporkan kejadian itu lantaran ingin memberikan efek jera kepada mereka supaya ia tidak mengulangi pelemparan." Saya hanya ingin keempat ibu ibu itu tidak me.ngulangi perbuatannya jika sudah saya laporkan ke pihak polisi. Apalagi puluhan ibu ibu yang bekerja di pabrik ini merasa tidak nyaman, sesudah dengan kejadian pelemparan tersebut.' jelas HM Suardi dikediamannya Sabtu  (27/02/2021).

Suardi mengaku ingin menyudahi perselisihan nya dengan warga didesa Wajegeseng kecamatan Kopang itu,  karena dia merasa tertekan ketika ada persoalan tersebut. Apalagj dia sering menerima telepon dari orang yang tidak dikenal." Saya memutuskan untuk menunjuk pengacara bernama Dani Gaos cs agar saya bisa tenang." Bebernya.

Lanjutnya, dia sudah menyerahkan kasus ibu ibu IRT itu kepada pengacaranya dan pihak APH." mudah mudahan kasus ini bisa diselesaikan dengan cepat." Harap Suardi. (Jntb).Rdi

0 komentar:

Posting Komentar