TNI- Polri Gotong royong Perbaiki Akses Jalan Usaha Tani

Sumbawa Barat.journalntb.com-
TNI dan Polri bersama masyarakat melaksanakan gotong royong perbaiki akses jalan usaha tani dalam rangka menghadapi persiapan panen raya. Bertempat di desa rempe Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat.Pada selasa (23/2) pukul 08.30 wita.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi,ST.M.IP yang didampingi Danramil Seteluk Kapten Inf Bambang dan Danramil  Poto Tano Kapten Syafi'i,Kapolsek Seteluk IPTU Mulyadi,S.Sos, Kepala Desa rempe, Babinsa, Bhabinkmtibmas dan masyarakat rempe.

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi,ST.M.IP mengatakan.Kegitan gotong royong TNI-Polri bersama masyarakat,bahwa ini adalah nilai-nilai luhur bangsa kita dengan gotong royong tentunya semua permasalahan di masyarakat akan bisa diatasi dengan cepat. Budaya ini harus tetap kita lakukan di semua lini dan harapan saya akan banyak desa-desa Mandiri di KSB yang bisa kelola sumber daya yang ada dengan baik dan kesejahteraan warganya pun meningkat. 

"Seperti contoh yang kita lakukan dalam perbaikan jalan usaha tani ini dengan semangat gotong royong pekerjaan bisa selesai dengan cepat,sehingga hasil produk pertanian akan lebih cepat dijangkau dengan akses yang sudah kita perbaiki bersama masyarakat. Kami juga banyak ucapkan terima kasih atas support dari Pemda KSB, pihak-pihak yang telah membantu dengan tulus dan ikhlas.Semoga apa yang kita perbuat menjadi amal ibadah"ucap Dandim

Dalam pantauan awak media Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi,ST.M.IP merupakan pimpinan yang bijak dan disiplin dalam menjalankan tugas bangsa dan negara serta lebih dekat dengan masyarakat "Bersama Rakyat, TNI Hebat dan Kuat".

Kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari pembinaan teritorial (Binter) Koramil Seteluk dalam menjaga kemanunggalan TNI bersama rakyat disetiap kegiatan serta guna memupuk sikap gotong royong dimasyarakat agar setiap kegiatan berjalan dengan baik dan menjadi mudah.(Rozak)





0 komentar:

Posting Komentar