Wabah Penyakit Corona Masih Marak Diloteng


PRAYA.Journal NTB.Com -Penyebaran Wabah Penyakit Corona  hingga saat ini masih menjadi ancaman bagi masyarakat, termasuk masyarakat Lombok Tengah. Dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir covid-19 trus menigkat dari hari ke hari."Dengan adanya penigkatan penyebaran covid-19 tersebut menjadikan kabupaten Lombok Tengah masuk Zona orange," jelas Haji Lalu Herdan S,sos Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok  Kamis (11/02/2021)

Sebelumnya Kabupaten Lombok Tengah masuk Zona kunig, namun semakin hari penyebarannya semakin menigkat dan saat ini Kabupaten Lombok Tengah menjadi Zona orange.

"Untuk Beberapa hari terahir ini penyebaran covid-19 di Kabupaten Lombok Tengah angka penyebaran semakin menghawatirkan dan penyebaranpun semakin menigkat." Kata Lalu Herdan di dampingi Kasubag Pemberitaan H. Iswandi Khairi Ramen.

Dengan kondisi saat ini pemerintah daerah termasuk Bupati Lombok Tengah gencar berkeliling ke seluruh Kecamatan untuk mengigatkan kita semua bahwa penyebaran covid-19 semkain hari semakin meningkat dan berbahaya.

"Kita kembali gencar mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahaya covid-19, dimana penyebaran covid-19 semakin hari semakin meningkat,"Beber Kabag. 

Kabag berharap angka penyebaran pandemi covid-19 di Kabupaten Lombok Tengah bisa di cegah. Kesadaran kita agar tetap ikuti protokol kesehatan supaya daerah kita ini Lombok Tengah terbebas dari covid-19.

Untuk itu Kabag berharap kepada seluruh masyrakat untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan covid-19 seperti, tetap mengunakan masker, menjaga jarak,mencuci tangan dengan air mengalir dan hindari kerumunan. Kabag menambahkan, selama ini yg dilakukan Pemda  dalam pencegahan covid-19 sudah maksimal. (Rdi)

0 komentar:

Posting Komentar