Apel Pertama 1 Maret Bupati-Wakil Bupati Terpilih di Alun Alun Tastura Bersama Forkompinda


PRAYA.Journal NTB.Com
Setelah dilantik tanggal 26 Pebruari 2021 sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah NTB  HL Pathul Bahri, S.Ip dengan Dr. HM. Nursiah ( Pathul-Nursiah ), pada Senin, 1 Maret 2021 langsung menggelar dan memimpin Apel besar yang pesertanya dari seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Lingkup Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Lombok Tengah di Bencingah Adiguna alun alun Tastura Praya. 
Usai memimpin apel besar, Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah terpilih paket  Maiq- Meres itu menyampaikan pidato pertama dalam Rapat paripurna DPRD Lombok Tengah dengan agenda penyampaian pidato Bupati Lombok Tengah hasil pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020 di Gedung DPRD Lombok Tengah.

Selesai menyampaikan pidato pertama, Pathul – Nursiah langsung mengumpulkan seluruh pimpinan organisasi Lingkup Pemkab Lombok Tengah, mulai dari penjabat Sekda Lombok Tengah, H. Lalu Idham khalid, para Asisten, Staf Ahli Bupati, kepala OPD, Kabag dan Camat di Ballroom lantai 5 gedung B kantor Bupati Lombok Tengah." Tujuannya, guna menjelaskan Target Jangka Pendek Program dan Kegiatan yang harus tuntas dalam 10 hari pertama dan 100 hari pertama terhitung mulai tanggal, 1 Maret 2021 yang dituangkan dalam SUPERSMAR (Surat Perintah 1 Maret)," kata Plt Asisten Administrasi Pemerintahan Umum dan Kesejahteraan Rakyat Setda Lombok Tengah, Murdi AP, M.Si, Senin, ( 1/03/2021 ).

Supersmar kata Murdi, dipandang penting dan mendesak guna pemulihan pelayanan Publik ditengah Pandemi Virus corona atau Covid-19 dan pemulihan pelayanan pasca Pilkada serentak tahun 2020 lalu. " SUPERSMAR dipandang penting dan mendesak guna terciptanya Restorasi (Pemulihan) Pelayanan pasca Pilkada Serentak 2020 ditengah Pandemi Covid.19, sekaligus meletakkan pondasi yang kokoh dalam mempercepat realisasi visi misi dan terwujudnya Masyarakat Lombok  Tengah"'BERSATU JAYA" ( Beriman, Sejahtera, Bermutu, Maju, dan Berbudaya )." ujarnya. Dengan program 100 nantinya semua yg dihajatkan oleh Bupati-wakil Bupati terpilih bisa terwujud dengan Cepat dan tepat. (02Jntb)

0 komentar:

Posting Komentar