Bhabinkamtibmas Desa Menggala Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


Lombok Utara, Journal NTB.Com-
Upaya Polri dalam memutus rantai penyebaran penularan Covid-19 tidak lepas dari peran para Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) yang menjadi garda terdepan dalam pencegahan penyebaran wabah tersebut.

Tak hanya menjalankan tugas pokok sebagai polisi pembina keamanan dan ketertiban di desa dan kelurahan, para Bhabinkamtibmas juga mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan sosial.

Salah satunya adalah Aiptu Ruslan Efendi, SH Bhabinkamtibmas Desa menggala menyambangi warga kurang mampu yakni Inak Rukmini dan Inak Salkiyah warga dusun jeruk manis desa menggala kecamatan Pemenang KLU, Selasa (09/03/2021).

Dalam kesempatan sambang tersebut Aiptu Ruslan Efendi memberikan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok (sembako) kepada Inak Rukmini dan Inak Salkiyah untuk membantu beliau memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dimasa Pandemi.

Kepala Kepolisian Resor ( Kapolres ) Lombok Utara ( Lotara) AKBP feri Jaya Satriansyah, SH melalui kapolsek Pemenang IPTU lalu Iskandar Zulkarnain mengatakan, bahwa "Polsek Pemenang melalui Bhabinkamtibmas telah menyalurkan bantuan sosial berupa bahan kebutuhan pokok (sembako) untuk warga masyarakat yang kurang mampu yang dinilai sangat berhak menerima bantuan dan dalam hal ini pun terdampak pandemi Covid-19."

Bantuan berupa sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat untuk meringankan beban di tengah pandemi Covid-19 ini 
dan semoga dengan giat pemberian bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah," Pungkas Kapolsek Pemenang.(**)

 

0 komentar:

Posting Komentar