Bhabinkmtibmas Bersama Staf Desa Korkalian Pasang Spanduk Lomba kampung Sehat jilid 2

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Forkopimda usai melaunching lomba kampung sehat jilid 2 senin (1/3) kemarin di lapangan Graha Fitrah Kompleks KTC, Kelurahan Menala Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono,Sik,.MH melalui Paur Subbag Humas IPDA Eddy Sobandi,S.Sos menyampaikan.Lomba kampung sehat jilid 2 merupakan gagasan bapak kapolda NTB dan Pemerintah provinsi NTB untuk lomba kampung sehat dan pada senin (1/3) kemarin bersama dengan Pemda Kabupaten Sumbawa Barat launching lomba kampung sehat jilid 2.

"Pada pelaksanaan kampung sehat jilid 2 ada beberapa hal yang perlu kita ketahui bersama yaitu terkait dengan 4 bidang yang menjadi aspek penilaian dan berharap agar dapat di tingkatkan lagi dan untuk lomba kampung sehat jilid 2 ini fokus kepada bidang kesehatan"kata Kapolres Rabu (3/3).

lanjutnya,pelaksanaan lomba kampung sehat jilid 2 ini,berharap rekan-rekan dapat memberikan support sehingga tujuan kita dapat terlaksana dan juga ingin menekankan kepada Kapolsek, Danramil,Babinsa dan Bhabinkamtibmas karena merupakan ujung tombak untuk mensukseskan kegiatan Kapolda NTB bersama dengan Danrem 162/WB dan Pemerintah Provinsi NTB.

Hal tersebut, ditindaklanjuti oleh Bhabinkmtibmas Desa Kokarlian Kecamatan Poto Tano Polsubsektor Poto Tano Polsek Seteluk Bripka I Dewa Gede Agung W.Melakukan pemasangan Spanduk Lomba Kampung Sehat Jilid 2 di Kantor Desa Kokarlian bersama Staf Desa Kokarlian.

Dalam kesempatan tersebut,Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap mengikuti serta mematuhi protokol kesehatan tentang perda Provinsi NTB Nomor 07 tahun 2020 agar selalu menjaga jarak serta memakai masker.(Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar