Bhabinkmtibmas Desa Sermong Berikan Imbauan Kepada Warga Binaannya Tentang Prokes Covid-19

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Bhabinkmtibmas desa sermong Brigadir Malik Kamarullah anggota polsek taliwang wilayah hukum polres sumbawa barat memberikan himbauan kepada warga binaannya di desa sermong,kecamatan taliwang, kabupaten sumbawa barat,senin (8/3/21) pukul 09.00 wita.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono,Sik,.MH melalui Paur Subbag Humas IPDA Eddy Sobandi,S.Sos menjelaskan,dalam situasi pandemi covid-19 dan sosialisasi dalam rangka lomba kampung sehat jilid 2 Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga binaanya di desa sermong tersebut.

"Himbauan protokol kesehatan dengan melakukan 4 M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir,Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan) serta jaga kebersihan lingkungan sekitarnya dari sampah"jelasnya 

Selain itu juga, Bhabinkmtibmas mengajak kepada seluruh masyarakat desa sermong agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan mendukung program atau gagasan dari pak Kapolda NTB lomba kampung sehat Jilid 2.
 
"Jika ada permasalahan dimasyarakat segera sampaikan ke desa atau ke Babinsa dan Bhabinkmtibmas atau Polsek terdekat,jangan sampai masyarakat memilih main hakim sendiri"tutupnya (Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar