Dandim 1828/Sumbawa Barat Kolaborasi dengan Komunitas Trail KSB Bagi Sembako Pada Warga Lansia

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Kodim 1628 Sumbawa Barat Kolaborasi dengan Komunitas Trail Kabupaten Sumbawa Barat menggelar Bantuan Sosial(Bansos). bertempat di Desa Seloto Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat. minggu (28/3/21) pukul 08.00 wita.

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi,ST.MIP menyampaikan, Alhamdulillah dengan adanya kreatifitas komunitas Trail Kabupaten Sumbawa Barat ini melakukan kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga lanjut usia (lansia) di Desa Seloto.

"Komunitas trail ini, terdiri dari berbagai profesi sambil mereka lakukan kegiatan sosial berbersama bagi-bagi sembako di jalur yang mereka lewati. Hal ini yang perlu dicontoh oleh komunitas motor-motor lainnya, karena di masa pendemi covid 19 turut membantu warga yang memerlukan bantuan." Kata Dandim
 
Selain itu juga, Dandim 1628/Sumbawa Barat membagikan Masker kepada warga lanjut usia agar tetap mematuhi Prokes Covid-19,dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi Prokes Covid-19 dengan cara 4M (Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Memakai masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan).

Dalam pantauan Awak Media Dandim 1628 /Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi,ST.MIP memberikan semangat dan menjadi motivator kepada komunitas trail dan motor lainnya agar dalam kegiatan juga dibarengi dengan kegiatan sosial supaya bisa bermanfaat kepada masyarakat.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar