Kampus STIH Muhammadiyah Bima, Dukung HMS Maju Sebagai Gubernur NTB

Kab Bima.journalntb.com-
Anggota DPR RI Fraksi partai PAN Dapil 1 NTB Pulau Sumbawa H. Muhammad Syafrudin, ST.,MM yang akrab disapa HMS, yang dikenal humanis dan merakyat sudah tiga kali duduk di gedung Senayan Jakarta.Melakukan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kampus STIH Muhammadiyah Bima, Jum'at (18/3/21).

Usai memberikan Sosialisasi 4 Pilar kebangsaan di hadapan mahasiswa muhammadiyah Bima, HMS mendapatkan doa untuk menjadi Gubernur NTB kedepan. Karena dinilai mampu sebagai sosok pemimpin yang benar-benar memperhatikan rakyat se-pulau Sumbawa.Saat ini dirinya mampu menjadi motivator kepada pejabat eksekutif dan legislatif.

"Sebagai seorang politisi tatkala diinginkan untuk tampil kenapa tidak. Pasalnya, berjuang demi masyarakat akan lebih mengena dan menyentuh tatkala menjadi Gubernur,jika dimandatkan dan diinginkan rakyat untuk menjadi Gubernur NTB, dirinya siap dan insyaallah akan tampil,"  kata HMS kepada media.

Lanjutnya, saat ini dirinya duduk di lembaga legislatif hanya bisa menghimpun aspirasi dan menyerap kepentingan masyarakat dengan keterbatasan dana aspirasinya. Apabila dipercayakan menjadi Gubernur NTB, Insyaallah akan lebih besar kewenangan untuk membantu masyarakat NTB.

"Kembali mempertegas, Alhamdullilah hari ini diinginkan dan didukung Kampus STIH Muhammadiyah Bima,tatkala juga diusung partai PAN untuk jadi DR I NTB siap Lahir dan Bathin. Terimakasih atas doa dan dukungannya mahasiswa kampus STIH Muhammadiyah Bima"Ucap HMS sebagai Pemuda Muhammadiyah dan Ketua Umum Persilatan Tampak Suci NTB.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar