Kapolres Sumbawa Barat Pimpin Sertijab PJU Polres Sumbawa Barat

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Kepolisian Resor Sumbawa Barat melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Perwira di kalangan Polres Sumbawa Barat, berkaitan dengan mutasi jabatan dalam institusi polri merupakan hal yang rutin dilakukan sebagai penyegaran organisasi diperlukan adanya mutasi jabatan. Bertempat di aula Polres Sumbawa Barat pukul 08.20 wita pada Selasa (2/3/21).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, Sik,.MH memimpin langsung sertijab perwira Wakapolres Kompol Teuku Ardiansyah, SH digantikan Kompol Jamaluddin ,S.Sos.Kabag Sumda Kompol Bahtiar digantikan Kompol Ibrahim.Kasat Intelkam IPTU Made Wikertayasa digantikan AKP I Made Susila,SH.Kasat Reskrim AKP Afrizal Sik digantikan IPTU Hilmi Manossoh Prayugo,S,I.K.

"Saya mengucapkan terima kasih dan dedikasinya kepada Pak Wakpolres Kompol Teuku Ardiansyah SH yang selama ini telah banyak membantu tugas-tugas Kapolres,sebagai ketua panitia Lomba Kampung Sehat jilid 1 kemarin.Semoga kepada Waka polres yang baru agar bisa menyesuaikan di polres Sumbawa Barat"Kata AKBP Herman

Lanjut,dan juga saya mengucapkan terimakasih kepada Kasat Intelkam yang lama, selama saya bertugas dengan Kasat Intelkam yang lama semua dapat berjalan dengan baik mulai dari Pemilukada,Unjuk Rasa dll,semua bisa kita selesaikan dengan baik itu semua berkat pak kasat Intelkam yang lama IPTU Wikertayasa. 

Selamat bertugas di tempat tugas yang baru kepada pak Wakapolres, Kabag Sumda,Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim yang lama, pertahankan yang sudah anda lakukan selama ini dan tingkatkan di tempat tugas yang baru.Jika ada kekurangan di Polres Sumbawa Barat jangan di ceritakan keburukan tapi ceritakan yang baik-baik.

"Selamat bertugas kepada Wakpolres, Kabag Sumda,Kasat Intelkam, kasat Reskrim yang baru, agar segera menyesuaikan karena banyak hal yang harus disesuaikan baik administrasi maupun tugas lainnya."Jelasnya

Selain itu juga Kapolres menyampaikan kepada ibu Bayangkari saya ucapkan terimakasih karena telah menjadi ibu yang baik yang menemani dan mendampingi suami serta banyak kegiatan yang dilaksanakan. Berkaitan dengan bhayangkari yang meninggalkan polres sumbawa barat saya ucapkan terimakasih dan bagi yang baru saya ucapkan selamat datang kedepan akan banyak tugas yang harus dilakukan.
semoga jabatan yang baru menjadi amanah dan bermanfaat bagi masyarakat."Pungkasnya (Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar