Membangun Lombok Tengah Dengan Kebersamaan.


PRAYA.Journal NTB.Com H.L. Pathul Bahri S.IP Bupati Lombok Tengah  mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama membangun  Kabupaten Lombok Tengah lebih baik lagi dan maju agar lebih setara dengan daerah lain yang ada di Indonesia.

"Saya berdua tentu tidak bisa jalan berdua tanpa ada dukungan seluruh masyarakat Lombok Tengah, oleh karena itu mari kita sama sama bangun Daerah kita ini lebih baik lagi, lebih maju lagi" kata Bupati didampingi Wabup usai mengikuti acara syukuran di Kediaman Wabup Dr. H.M.Nursiah S.Sos, M,Si Sabtu (06/03/2021) kemarin.

Pathul menyadari bahwa tantangan Lombok Tengah kedepannya lebih berat lagi. Pembangunan KEK Mandalika dengan MotoGP nya dan pariwisatanya menjadi tantangan terberat Pemda Loteng dalam rangka menyiapkan sumberdaya yang hebat untuk menyongsong era kemajuan itu. Oleh karena itu sinergitas antara masyarakat dan pemerintah harus kuat.

Persoalan Pilkada sudah selesai dan tak perlu dibahas lagi. Soal pilih memilih adalah hak setiap warga masyarakat. Meskipun ada yang tidak memilihnya pada Pilkada itu namun baginya itu adalah sebuah dinamika politik yang harus dihargai, justru jika seluruh masyarakat Lombok Tengah memilihnya maka akan tumbuh rasa sombong dalam dirinya berdua. Untuk itu Pilkada ditutup rapat rapat. "Meski kemarin ada persoalan hukum namun sekarang sudah selesai,

Sekarang Mari bergandengan tangan bangun Lombok Tengah yang kita cintai ini" ujarnya.
Bupati menyampaikan terimakasih sebesar besarnya atas dukungan semua pihak sehingga proses ini berjalan aman dan lancar.

Terimakasih juga disampaikan kepada BKD se loteng  yang telah berpartisipasi menjaga keamanan dari proses pemilihan Bupati yang kemarin. "Terimakasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya berdua, tanpa ada dukungan masyarakat maka apalah artinya kami berdua, kami tentu tak bisa berbuat banyak," jelasnya. Mari kita bahu membahu dalam membangun Lombok tengah Kedepan." Masa depan Lombok tengah ada pada masyarakat." Tutup Bupati.(jntb).Rdi

0 komentar:

Posting Komentar