Musda DPD Partai Demokarat NTB Terancam Ditunda Disebabkan Kudeta


PRAYA.Journal NTB.Com-
Gelaran musyawarah daerah (Musda) DPD Partai Demokrat NTB  yang rencananya digelar Mei 2021 Atau Akhir Tahun 2021  bisa saja tertunda, alasannya karena ada KLB persi Ketua Umum Mouldoko yang melakukan kudeta atas kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono.

Sekertaris  DPD Demokrat NTB  Andi Mardan mengatakan saat ini DPP sedang fokus menguatkan soliditas pengurus, pasca cobaan kudeta yang mendera partai berlambang mercy tersebut.

"Musda belum sempat dibicarakan, DPP belum bicarakan, karena kita saat ini dalam situasi menjaga solidaritas namun sudah ada progres ," kata Andi Mardan Selasa  (10/03/2021).

Ketua Komisi III DPRD Loteng itu mengungkapkan, Partai Demokrat tak bisa langsung menggelar Musda jika situasinya masih dalam situasi seperti ini. Ditakutkan kekuatan Demokrat akan terpecah dan tak solid.

"Ada soal yang mendesak. DPD Partai Demokrat NTB akan melakukan Laporan ke Polda NTB atas dugaan pemalsuan tanda tangan oleh Oknum pengurus PD yang sudah diberhentikan  kemudian dia  mengatasnamakan pengurus DPD partai Demokrat NTB yang Sah  yaitu mandat menghadiri KLB di Serdang Sumatera Utara, parahnya oknum itu adalah orang eksternal Partai Demokrat yang sudah lama dipecat, tentunya itu akan menjadi fokus DPD dan menjadi Atensi DPP." Kata Andi Mardan. 

Andi juga menegaskan, sudah mengantongi nama penerima Aliran dana yang ditransfer atas nama JNT untuk keperluan Biaya ongkos KLB kabupaten Serdang Sumut. ' saya sudah ada bukti transfer aliran dana kepada oknum eksternal partai Demokrat." Beber Andi Mardan sambil menunjukan Barang bukti dihp miliknya.

Semantara, Andi juga menyinggung agenda DPD Partai Demokrat terkait PAW salah satu Anggota Dewan dapil I Praya dan Praya Tengah pengganti Ahmad Ziadi SIP karena sudah molor hingga 6 bulan." ini juga akan menjadi agenda DPD Demokrat NTB." Kata Andi  (Jntb).Rdi

0 komentar:

Posting Komentar