Penganiayaan Terjadi di Danau Lebo Ketua Pokdarwis Jadi Korban

Gambar Ilustrasi

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Telah terjadi penganiayaan terhadap seorang ketua Pokdarwis di tempat wisata Danau lebok lingkungan pakirum Kelurahan Sampir Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.jumaat( 5/3) pukul 17.40 wita.

Penganiayaan dilakukan oleh pelaku berinisial RS,laki laki,32 tahun berasal daei desa meraran kecamatan seteluk, kabupaten sumbawa barat, yang mengakibatkan korban berinisial AN,laki laki,35 tahun mengalami luka sobek dilengan kiri dan lengan kanan juga dipergelangan tangan yang cukup serius.

Kapolres sumbawa barat AKBP Herman Suriyono,Sik,.MH melalui paur subbag IPDA Eddy Soebandi,S.Sos menjelaskan,
berawal saat pelaku RS mendatangi korban AN yang selaku merupakan ketua Pok Darwis Danau Lebok, yang mana pelaku RS meminta jatah bulanan untuk pemuda meraran,namun pada saat itu terjadi perselisihan antara keduanya sehingga terjadi aksi penusukan oleh pelaku RS terhadap korban AN.

"Setelah itu korban berlari meminta tolong dan dalam waktu yang bersamaan pelaku RS melarikan diri dengan sepeda motor milik salah seorang pengunjung danau lebok dan menuju ke arah desa meraran kecamatan seteluk sedangkan korban langsung dibawa ke rumah sakit Asy syifa dengan menggunakan mobil ambulance."jelasnya

Setelah pihak kepolisian mendapatkan informasi kejadian tersebut, pukul 18.00 wita Kapolsek Taliwang AKP Muh Fatoni, SH bersama Kasat Intelkam AKP I Made Susilo,SH dan anggota mendatangi TKP (tempat kejadian perkara) dan langsung melakukan penggalangan dengan memberikan himbauan kepada keluarga korban yang keberatan atas kejadian tersebut.

"Sekitar pukul 18.10 wita unit opsnal satuan reskrim polres Sumbawa Barat melakukan upaya penangkapan terhadap terduga pelaku inisaial RS di desa meraran."ujaranya

Hingga saat ini anggota polres Sumbawa Barat dan Polsek Taliwang masih stand by di TKP guna mengantisipasi adanya aksi balas dendam dari pihak keluarga korban dan sementara situasi masih dalam keadaan aman.

"Diharapkan bagi keluarga korban dan masyarakat jangan terprovokasi dengan keadaan, semuanya serahkan kepada pihak kepolisian,kami akan memproses sesuai hukum yang berlaku"tutur Eddy (Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar