Polres Sumbawa Barat Rakor Persiapan Vaksinasi Covid-19 di Area Pelabuhan Poto Tano

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Jajaran Polsek KP3 Poto Tano bersama ASDP Pelabuhan Poto Tano melakukan rapat koordinasi (Rakor) pelaksanaan vaksinasi Covid-19,dilaksanakan di aula kantor ASDP Poto Tano.Pada Jumat (26/3/21) pukul 10.00 wita.

"Saat Rakor persipan vaksinasi di kawasan pelabuhan Poto Tano Kasubag Bin Ops Polres Sumbawa Barat IPTU Soesanto mengucapkan terimakasih kepada pihak PT ASDP yang telah menyambut kedatangan kami dari Polres Sumbawa Barat"Kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, SiK,.MH. melalui Paur Subbag Humas IPDA Eddy Sobandi,S.Sos.

Eddy Humas menyampikan, Kepada Manager PT ASDP Cabang Poto Tano Yusuf Afandi bahwa Polres meminta data yang akan divaksinasi Covid19 untuk sebagai laporan kepada pimpinan, sebab pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 rencananya akan di laksanakan pada hari rabu tanggal 31 maret 2021.

Manager PT ASDP Yusuf Afandi menyampaikan,memang kami telah melakukan koordinasi dengan Bapak Kapolres terkait pelaksanaan Vaksin di areal Pelabuhan Poto Tano."Untuk data yang akan di Vaksin di Pelabuhan Poto Tano dari kami sementara Data yang terkumpul sekitar 145 orang yang terdiri dari Pegawai Pelayaran serta seluruh instansi yang ada di Pelabuhan Poto Tano."ucap Yusuf

Yusuf Afandi menambahkan,kami dari pihak ASDP dan seluruh Pelayaran Pelabuhan Tano sangat mendukung Pelaksanaan Vaksin di area Pelabuhan, serta mengucapkan banyak -banyak terima kasih kepada Polres Sumbawa Barat serta dari Dinas Kesehatan.

Hal tersebut, direspon positif oleh bapak Wawan dari Dikes (Dinas Kesehatan) Kabupaten Sumbawa Barat mengucapkan terimakasih kepada pihak ASDP yang selaku tuan rumah Vaksin dilakukan di area pelabuhan Poto Tano.

"Secara teknis jumlah data orang yang akan divaksin sudah kami terima agar sesuai dengan jumlah tenaga medis serta vaksin yang akan disediakan.Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa barat siap mendukung Pelayanan Vaksin di Pelabuhan Poto Tano."ujaranya

Perlu diketahui dalam rakor tersebut hadir juga Manager PT ASDP Cab Poto Tano Yusuf Afandi.Kasubag Bin OPS Polres Sumbawa Barat IPTU Soesanto. Paurkes Bag Sumda Polres Sumbawa Barat IPTU Ika Hidayati S.ssi.PLH Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Poto Tano IPDA Puguh Santoso.Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa Barat. Perwakilan Puskesmas Poto Tano. Kepala Puskesmas Seteluk dan Perwakilan Kesehata Pelabuhan.(Rozak)



0 komentar:

Posting Komentar