Satgas Operasi Bina Kusuma Rinjani 2021 Berikan Preeventif dari Premanisme

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Polres Sumbawa Barat menggelar Operasi Bina Kusuma Rinjani 2021, dengan sasaran premanisme dalam upaya menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.Pada rabu (24/3/21) pukul 16.30 wita.

"Sebelum melaksanakan Operasi Bina Kusuma Rinjani 2021 anggota polres melakukan apel kesiapan personil yang dipimpin oleh Kasat Binmas IPTU Rahmansyah yang dan diikuti 15 personil anggota polres"kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono,Sik,.MH. melalui Paur Subbag Humas IPDA Eddy Sobandi,S.Sos.

Eddy Humas menyampikan, saat apel IPTU Rahmansyah memberikan arahan kepada personil yang terlibat dalam operasi bina kusuma agar melaksanakan tugas secara serius, penuh rasa tanggung jawab dan melakukan tindakan sesuai dengan SOP(Standar Operasional Presedur).Dan agar tetap menjaga kesehatan, gunakan waktu untuk beristirahat dan berolah raga agar imunitas tubuh kita meningkat.

"Pada pukul 16.40 wita di kota Taliwang Satgas melakukan preeventif operasi Bina Kusuma Rinjani dipimpin oleh IPTU Rahmansyah.Dengan melakukan himbauan terhadap pedagang kaki lima di area KTC. Satgas preeventif Operasi Bina Kusuma untuk memberikan informasi jika ada preman yang datang meminta uang, agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian setempat yaitu polsek Taliwang atau Polres Sumbawa Barat."jelasanya

Selanjutnya Satgas Operasi Bina Kusuma Rinjani 2021 memberikan himbauan kepada warga bernama Adino putra januari RT 01/03 Kelurahan Bugis, Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat,agar selalu menerapkan Prokes Covid-19 dengan cara 4M (Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan).(Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar