Seorang Wartawan di NTB Berterimaksih Kepada Polisi Setelah Dibantu Cari Bensin Ditengah Malam



Lombok Utara -  Journal NTB.Com-Kehadiran Patroli malam yang dilakukan pihak kepolisian, dirasakan manfaatnya oleh seorang wartawan salah satu media online Taufik saat bensin motornya habis sepulangnya dari liputan di Kabupaten Lombok Utara, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (18/3/2021).

Saat itu beruntung ada anggota Kepolisian dari Polda NTB yang yang tengah Patroli muncul dan membantu mencarikan bahan bakar untuknya.

"Pada saat memasuki jalur baypas BIL II, sekitar pukul 02.30 kendaraan saya DR 1848 DI kehabisan bahan bakar. Saat itu saya sempat pasrah karena tidak mungkin ada yang berani keluar pada dini hari. Hingga muncul tim anggota polisi dari Polda NTB yang muncul dan membantu mencarikan bahan bakar," terangnya.

Patroli yang gencar dilakukan pihak kepolisian pada jam-jam tertentu terlebih di lokasi dan jam rawan dirasakan sekali manfaatnya oleh Taupfik .

Dia apresiasi kegiatan Kepolisian yang tak henti hentinya melakukan pengaman setiap hari selam 24 jam, mulai dari aksi pembubaran kerumunan, balapan liar hingga membantu masyarakat yang mengalami kesulitan di jam jam tertentu seperti yang dialaminya.

Kejadian itu membuat Taufik mengucapkan terimakasih kepada jajaran kepolisian Polda NTB atas keamanan kenyamanan yang diberikan kepada masyarakat, Khusus kepada jajaran Satuan Kepolisian yang melakukan patroli pada saat masyarakat kebingungan mencari bantuan di jam-jam rawan. 

Terpisah, Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K M.Si. yang dihubungi mengucapkan terimakasih dan mengatakan bahwa apa yang telah dilakukan oleh anggota kepolisian menjadi informasi yang positif terhadap masyarakat.

"Saya mengucapkan terimaksih karena pengalaman yang dirasakan oleh Taufik,  mendapatkan manfaat dari kegiatan patroli kami dalam rangka memberikan kenyamanan kepada masyarakat," pungkasnya(**)

0 komentar:

Posting Komentar