Terpilih Sebagai Ketua KONI, SQ Siap Majukan Olahraga Loteng


Praya, Journal NTB.Com-
M Samsul Qomar Terpilih Sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lombok Tengah NTB Periode 2021-2025 secara Aklamasi dalam Musyawarah olahraga (Musorkab) yang diselenggarakan di Hotel JM Mandalika Kuta Kecamatan Pujut Loteng (25/3/2021).

Samsul Qomar kepada media
bertekad akan meningkatkan kualitas para atlet binaan dalam menghadapi PON 2021 di Papua.

Ia mengatakan untuk mewujudkan hal tersebut, dirinya bersama pengurus KONI Loteng  meminta dukungan penuh dari setiap pengurus cabang olahraga di bawah naungan KONI Kabupaten Lombok Tengah." Kita akan bertekat untuk memajukan olahraga di Loteng, guna mencetak atlet yang siap menghadapi PON 2021 nanti," kata Samsul Qomar. 

Dia yakin nama Loteng  akan kembali menggelora di dunia olahraga kebersamaan menuju organisasi KONI yang profesional, menyongsong PON 2021.

Untuk kepengurusan KONI yang  baru  Kedepan Kata Samsul Qomar akan menempatkan para generasi muda yg akan menjadi pengurus. Sementara tidak akan menempatkan Aparatur sipil Negara (ASN) menjadi pengurus KONI Kabupaten. Ia juga menambahkan para Atlet yg berprestasi Kedepan agar lebih banyak  dipublikasi sebagai wujud  penghargaan bahwa mereka sudah mengharumkan nama daerah dikabupaten Lombok Tengah (jntb).Rdi

0 komentar:

Posting Komentar