Anggota Sat Resnarkoba Bagikan Takjil Pada Pengendara yang Melintas didepan Mapolres Sumbawa Barat

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Dalam bulan Suci Ramadhan 1442 H. Polres Sumbawa Barat melaksanakan Bhakti Sosial pembagian Takjil kepada masyarakat dan para pengendara yang melintas didepan Mapolres Sumbawa Barat.Pada kamis (15/4/21) pukul 17.00 wita.

"Pembagian takjil ini di laksanakan oleh anggota Sat Resnarkoba Polres Sumbawa Barat uang di pimpin langsung oleh KBO Sat Res Narkoba IPDA Susanto, Amd,Kep."kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik,.MH melalui Paur Subbag Humas IPDA Eddy Sobandi,S.Sos.

Eddy Humas menyampikan, dalam pembagian takjil ini diberikan kepada masyarakat dan para pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas didepan Mapolres untuk persiapan berbuka.

"Kegiatan ini merupakan kepedulian anggota polres Sumbawa Barat kepada masyarakat apalagi didalam bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, untuk mengharapkan pahala disisi Allah SWT"jelasnya

Selain itu, anggota juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan agar taati peraturan lalulintas selalu lengkapi surat-surat kendaraan dan tetap mematuhi Prokes Covid-19 dengan memakai masker.

"Mematuhi Prokes Covid-19 dengan cara 5M(Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan serta Membatasi mobilisasi dan interaksi)"tuturnya (Rozak).

0 komentar:

Posting Komentar