Bag Ren dan Sie Keu Polres Sumbawa Barat Bagi Bagi Takjil Gratis di Depan SMAN 1 Taliwang

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Suasana bulan suci ramadhan 1442 H untuk mewujudkan iman dan taqwa serta kepedulian terhadap sesama umat muslim, anggota Polres Sumbawa Barat melaksanakan bagi-bagi takjil bertempat didepan SMAN 1 Taliwang pada hari Kamis (29/4/21) pukul 17.20 wita.

"Kegiatan bagi takjil seluruh dari satuan Polres Sumbawa Barat mendapatkan giliran bagi bagi takjil gratis kepada masyarakat, sekarang giliranya bagian rencana (Bag Ren) dan seksi keuangan (Sie Keu) Polres Sumbawa Barat" kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH melalui Kasi Humas IPDA Eddy Sobandi,Sos.

Eddy Humas menyampaikan,bagi-bagi takjil gratis ini diberikan kepada warga pengguna jalan raya yang melintasi di depan SMAN 1 Taliwang baik kendaraan bermotor dan mobil,serta juga diberikan kepada masyarakat sekitarnya.

"Selain itu juga, anggota memberikan imbauan kepada pengguna jalan raya agar berhati-hati dalam berkendara, serta kelengkapan surat-surat berkendara dan gunakan Helm standar"jelasnya

Kemudian anggota tetap berikan Imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Prokes Covid-19, untuk mencegah dari penyebaran virus corona dengan cara 4M (Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Memakai masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan).

"Anggota juga berharap kepada masyarakat agar mendukung dan mensukseskan program Pemda terkait STBM dan lomba kampung sehat jilid 2 yang merupakan gagasan dari Kapolda NTB, tujuannya untuk menekan penyebaran Covid19 diwilayah Kabupaten Sumbawa Barat."ujarnya (Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar