Bhabinkamtibmas Bersama Warga Binaanya Melaksanakan Gotong royong Persiapan Kampung Sehat

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Bhabinkamtibmas Desa lampok mengikuti kegiatan gotong royong bersama masyarakat membersihkan lingkungan untuk persiapan lomba kampung sehat dan mendukung program STBM pilar 4 dan 5, bertempat di lapangan desa lampok Kecamatan Brang Ene Kabupaten Sumbawa Barat.kamis (8/4/21) pukul 07.00 wita.

"Bhabinkmtibmas Bripka Suryanto  melakukan sambang kedesa binaanya mengikuti kegiatan gotong royong dan sekaligus memberikan sosialisasi lomba kampung sehat jilid 2"Kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, Sik,. MH melalui Paur Subbag Humas IPDA Eddy Sobandi,S.Sos.

Eddy Humas menyampikan, kegiatan gotong royong dilakukan untuk persiapan lomba kampung sehat jilid 2, yang dihadiri Bhabinkamtibmas,Babinsa, PLT Kades lampok dan warga dusun lampok RT.05/02  Desa lampok.

"Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Prokes Covid-19, untuk menghindari dari penyebaran covid19 di wilayah kecamatan brang ene"jelasnya

Lanjutnya, untuk menghindari penyebaran virus corona dengan cara 4M(Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Memakai masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan).

"Selain itu himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat,jika ada gangguan kamtibmas dan penyebaran informasi tidak benar-benar membuat resah masyarakat agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polres Sumbawa Barat"Ujarnya (Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar