Bhabinkamtibmas dan Pemdes Bukit Damai Rapat Persiapan Vaksinasi Lansia dan Kampung Sehat Jilid 2

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Bhabinkamtibmas Desa Bukit Damai Bripka Saprudin anggota Polsek maluk menghadiri rapat konsolidasi dalam rangka persiapan vaksinasi kepada warga lansia di aula kantor Desa Bukit Damai Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat.pada senin (26/4/21) pukul 09.30 wita.

"Bhabinkamtibmas Bripka Saprudin mengikuti kegiatan rapat persiapan vaksinasi kepada warga lansia dan juga memberikan sosialisasi kampung sehat jilid 2 yang merupakan gagasan dari pak Kapolda NTB"kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH melalui Paur Subbag Humas IPDA Eddy Sobandi,S.Sos.
 
Eddy menyampikan, dalam rapat konsolidasi persiapan vaksinasi bagi warga lansia tersebut dipimpin langsung oleh kepala desa bukit damai Suwardi dihadiri kepala Dusun mekar sari dan Bhabinkamtibmas Bripka Saprudin.

"Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada masyarakat, kepala dusun, ketua RT dan pemerintah desa
agar menfasilitasi dan memberikan dukungan kepada warga lansia yang akan menerima vaksin,agar bisa hadir di puskesmas maluk untuk menerima vaksin pada jadwal yang sudah di tentukan"jelasnya

Lanjut Eddy, Bhabinkmtibmas juga mengajak masyarakat untuk mendukung serta mensukseskan program lomba kampung sehat jilid 2 Polda NTB di Desa bukit damai kecamatan maluk, Kabupaten Sumbawa Barat.

"Ia juga mensosialisasikan kepada masyarakat, terkait Zona Integritas (ZI) Polres Sumbawa Barat, agar warga Mendownload Aplikasi Jaga Sumbawa Barat dan web E-pelayanan Sumbawa Barat. NTB.Polri.go.id di Play Store."ujarnya

Selain itu juga, Bhabinkmtibmas memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Prokes covid 19, dengan cara melakukan 5M(Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Memakai masker Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan serta Membatasi mobilisasi dan interaksi).(Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar