Buka Bersama Kopri PMII Se-Sidoarjo Dan Dialog Publik


Sidoarjo Jatim,Journal NTB.Com-
Kopri Cabang PMII Sidoarjo mengadakan dialog publik dan buka bersama dalam rangka  Ramadhan. Tidak hanya dialog publik saja yang dilakukan, namun juga mengadakan Internal Meeting program kerja seluruh Ketua Kopri Komisariat dan Ketua Kopri Rayon Se-Sidoarjo. Untuk mensingkronkan program kerja kopri cabang dengan kopri komisariat maupun kopri rayon. Selasa (27/04/2021)

Kegiatan dialog publik dan buka bersama Yang dilakukan pertama kali di Sekretariat Pc. PMII Sidoarjo. Kegiatan ini dilaksanakan mulai jam 16:00 sampai dengan selesai. Setelah buka bersama dan sholat mahgrib berjama'ah dimasjid. Para ketua kopri atau yang mewakili, segera berkumpul dilokasi untuk melanjutkan kegiatan meeting internal program kerja kopri dalam satu tahun kedepan. 

Kegiatan tersebut berjalan lancar,  sehingga menyadarkan kita bahwa apapun kegiatan yang sudah mempunyai konsep yang matang, maka laksanakan dengan sebaik-baiknya dan jangan menunda-nunda pekerjaan baik. Dan jangan terjebak kedalam kritikan orang lain. Yang bisa menjadikanmu tidak percaya diri. 

Lilik Nafisatur Rohma selaku Ketua Kopri PMII Cabang Sidoarjo mengatakan Tujuan utama diadakannya dialog publick, dengan mengangkat tema "Refleksi Sejarah Tokoh Pahlawan Nasional Perempuan Yang Memperjuangkan Kesetaraan Hak Perempuan" yaitu untuk mempertajam pengetahuan Kader Putri PMII akan sejarah perjuangan pahlawan nasional yang kiprahnya sama dengan Ra Kartini. harapan nya seluruh Kader Putri PMII bisa tergugah hatinya untuk lebih aktif berproses dan terus bergerak memperjuangkan hak perempuan dan tegas menolak segala bentuk penindasan terhadap perempuan. Dan juga sebagai perempuan kita harus senang dan bangga. Karena wanita bukanlah pilihan melainkan pemberian tuhan yang harus disyukuri. 

Dengan diadakannya Internal Meeting Ketua Kopri Se-Sidoarjo   harapannya kita bisa lebih efektif membenahi kaderisasi kopri yang labih baik dari tahun sebelumnya. Dengan cara menyelaraskan ide, gagasan dan realita sehingga kita bisa saling bergandeng tangan dan saling membersamai dalam proses berjuang. Mengkawal hak-hak perempuan yang perlu dipertahankan dan isu-isu perempuan yang perlu diselesaikan.

Ilmu dan bakti kuberikan, adil dan makmur kuperjuangkan. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim di Indonesia.(Tanto)

0 komentar:

Posting Komentar