Bupati Sumbawa Barat Menutup Acara Rakerda DPD PKS Kabupaten Sumbawa Barat

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Penutupan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sumbawa Barat dilaksanakan bertempat di Resto Hanipati jalan Sebubuk Kelurahan Kuang Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat minggu (18/4) pukul 16.00 wita.

Ketua DPD PKS Kabupaten Sumbawa Barat Norvie Aperiansyani,ST.MA menyampaikan, kegiatan Rakerda DPD PKS Sumbawa ini dimulai tanggal 12- 18 April 202.Melantik pengurus  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS ditingkat kecamatan Se- Kabupaten Sumbawa Barat.

"Partai Keadilan Sejahtera ini merupakan partai kesejahteraan agama untuk rohmatan lilalamin,mengajak semua kader PKS untuk mengawal Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat yang sudah terpilih, untuk KSB bangkit dan menuju KSB Baik"jelasnya

Harapannya Norvie, untuk tahun 2024 kader PKS Sumbawa Barat mampu maju menjadi pemimpin di Kabupaten Sumbawa Barat, walaupun sekarang kader PKS sudah menduduki 3 kursi di DPRD KSB bahkan menjadi Wakil 1 di DPRD Sumbawa Barat.

Bupati Sumbawa Barat Dr.Ir.H.W. Musyafirin,MM menutup Rakerda DPD PKS Kabupaten Sumbawa Barat dan sekaligus memberikan sambutan mengucapkan selamat dan Sukses Atas terselenggaranya pemilihan pengurus DPC PKS se Kabupaten Sumbawa Barat.

"Perjuangan ini harus dilanjutkan, karena dukungan pertama kali adalah PKS ialah pada tahun 2020 oleh presiden PKS dibahas ada spirit integritas mengandung makna secara moral,ada spirit solidaritas, Solidtas, militan, kepihakan, kreatifitas" ucapnya

Bupati menambahkan,jika spirit- spirit yang disampaikan oleh presiden PKS bisa berjalan maka PKS mampu mensukseskan Pilkada,Sukses pemilu legislatif dan sukses pemilihan presiden.

Turut hadir Bupati Sumbawa Barat Dr.Ir.H.W.Musyafirin,MM.Ketua DPW PKS NTB Yek Agil Alhadar.Wakil ketua 1DPRD KSB Abidin Nasar SP. MP.Ketua MPD NTB Syahir L.Watan.Ketua DPD PKS KSB Norvie Aperiansyani,ST.MA.Seketaris DPD PKS KSB Ardiansyah.S.Pd. Bidang pembinaan daerah Dadan dan dihadiri bidang kaderisasi, Bidang keumatan, Bidang kepemudaan dan olahraga,BPKK dan ketua DPC PKS terpilih se-Kabupaten Sumbawa Barat.(Rozak).



 

0 komentar:

Posting Komentar