DPW MIO NTB Dilantik pereode 2021-2025


Mataram NTB,Journal NTB.Com-
Pelantikan Pengurus MIO ( Media Independen Online) Indonesia Wilayah dan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat berlangsung di Hotel Lombok Plaza Mataram ( 08/04/2021).

"Tema kali ini adalah Peran Media Digital dan Kebangkitan Pariwisata NTB di Tengah Pandemi Covid-19."

Hadir dalam acara
Ketua Umum MIO Pusat AYS Prayogie, Wasekjend MIO. Frans.
Kadiskominfotik NTB I Gede Putu Ariyadi mewakili Gubernur NTB. Kapenrem Mayor Asep Okinawa. Kasdim Lombok Tengah. Kabid Humas Polda  NTB  Kombes Pol Artanto S.I.K.
.

Dalam sambutan pertamanya Ketua MIO Indonesia Feryal.
Mengatakan, 
Menyambut Transformasi media digital di indonesia yang bermunculan, MIO di Indonesia hadir dalam mendampingi media media Online untuk menjaga dalam memberikan suguhan berita-berita yang aktual dan terpercaya, MIO indonesia juga diharapkan dapat berperan menangkal berita hoax. Terangnya.

Dimasa pandemi ini hadirnya MIO Indonesia NTB ini 
Ingin memberilan edukasi kepada masyarakat terhadap bahayanya penyebaran virus Covid 19. Lewat MIO ingin bangkitkan ekonomi dan pariwisata di NTB serta  MIO Indonesia siap bergabung dengan masyarakat dalam pembangunan NTB Gemilang. Sambingnya.

Kepala Dinas Kominfotik NTB I Gede Ariyadi dalam sambutannya, 
Media mempunyai peran mengedukasi publik, memberikan pendidikan terhadap masyarakat. Me
dia memberikan kontor terhadap lembaga. Dan media adalah pilar utama yang berperan dalam pembangunan bangsa melalui informasi.

Banyaknya organisasi profesi yang membina awak media, diharap MIO Indonesia mampu mengambil peran  mengawal anggotanya mempunyai standar kualitas yang baik. Itu yang diharapkan. Tambahnya.

Banyaknya media online di Indonesia yang mencapai 43. 000 lebih. Digarapkan media online mampu menyajikan konten yang baik dan mendidik sehingga fungsi media online mampu mengabil peran ekonomi dan pariwisata sesuai dengan Tema pelantikan MIO saat ini yaitu Peran Media Digital dalam Kebangkitan Pariwisata.
Bisa menyajikan informasi kepada dunia tentang pembangunan di Nusa Tenggara Barat. Tutup Gede.( SHN)

0 komentar:

Posting Komentar