HMS Bersama KPH Madapangga Berikan Bantuan Korban Banjir di Ponpes Al-Wafa

Kab Bima.journalntb.com-
Anggota DPR RI dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Komisi IV Dapil NTB 1(Pulau Sumbawa) H.Muhammad Syafrudin, ST.MM yang akrab disapa HMS,secara pribadi menyalurkan bantuan ke pondok pesantren Al-Wafa yang terdampak banjir dusun sangari RT 17, RW 7 Desa Dadibou, Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

"Yang sebelumnya bantuan sembako diberikan di warga Sir Kecamatan Monta dan Kecamatan Mandapangga Kabupaten Bima"Kata HMS saat dikonfirmasi Media Beritalima.com Via Seluler Kamis (8/4/21).

HMS menyampaikan, selama menjadi anggota DPR RI tiga periode dirinya tetap mengabdi demi masyarakat apalagi yang membutuhkan,selama warga kena musibah wajib hukumnya kita bantu. Apalagi ini musibah nasional yang melanda daerah kita, secara otomatis masyarakat terdampak banjir butuh uluran tangan kita semua.

"Insyaallah saya tetap Komitmen untuk kepentingan masyarakat, lebih lebih saat ini dikala warga di beberapa kecamatan di kabupaten Bima kena musibah banjir, berharap melalui bantuan yang mungkin tak besar ini, mampu dimanfaatkan oleh para siswa pondok," tambah HMS

Kepala balai KPH Madapangga Rompu Waworada Sirajudin,S.Hut.M.Eng. bersama Anggota DPR RI H.M.Syafrudin,ST.MM memberikan bantuan paket sembako berupa Minyak Goreng, Beras, Mie Instant, Mie Goreng, Alat Tulis ( Buku, Polpel, Pensil).

Pimpinan Ponpes Al-Wafa Ustadz Khairudin mengucapkan terimakasih kepada HMS yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako dan ATK,
HMS adalah anggota DPR RI yang menjadi motivator bagi pejabat lainnya yang sangat peduli terhadap masyarakat.

"Apalagi saat ini, kami dilanda musibah banjir banyak peralatan dan kelengkapan fasilitas belajar siswa pondok yang rusak terbawa arus luapan air banjir bandang tersebut"ungkapnya 

Khairudin menambahkan,untuk makanan dan minuman juga kami sampaikan terima kasih. Segala bantuan HMS dan Balai KPH Madapangga kami terima dengan baik dan akan dimanfaatkan untuk keperluan anak anak pondok.(Rozak)



0 komentar:

Posting Komentar