HMS Peduli Berikan Paket Sembako Terhadap Korban Banjir di Kecamatan Madapangga

Kab bima.journalntb.com-
Pasca banjir bandang yang menerjang dipemukiman penduduk di empat kecamatan kabupaten Bima, akibat banjir tersebut masyarakat mengalami kerusakan dan kekurangan bahan makanan pokok.

Anggota DPR RI dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) komisi IV Dapil NTB 1(Pulau Sumbawa)H.Muhammad Syafrudin, ST,.MM yang akrab disapa HMS peduli terhadap korban banjir bandang di kecamatan madapangga Kabupaten Bima.

"Bantuan paket sembako buat saudara-saudara kita yang terkena bencana banjir, semoga dengan bantuan tersebut bermanfaat dan bisa meringankan beban bagi dirinya ,salam hormat"kata HMS saat dikonfirmasi Media Rabu (7/4/21).

Camat madapangga M.Saleh mengucapkan terimakasih kepada H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM yang telah membantu kepada warga madapangga yang telah mengalami korban banjir beberapa waktu lalu, semoga bantuan ini bisa bermanfaat kepada warga madapangga dan juga bisa mengurangi beban mereka.

"HMS merupakan sosok anggota DPR RI yang sudah tiga periode ini selalu memberikan kontribusi banyak kepada masyarakat di pulau Sumbawa,selain korban banjir HMS juga Peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19" jelasnya

Harapannya, semoga HMS tetap menjadi anggota DPR RI ke empat periode kami siap mendukung, karena HMS sebagai motivator terhadap pejabat lainnya beliau berbuat sesuai dengan ucapannya tidak banyak janji-janji.(Rozak) 


0 komentar:

Posting Komentar