HMS : Terimakasih Jenderal (TNI) Andika Perkasa

Kab Bima.journalntb.com-
Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) H.Muhammad Syafrudin,ST.MM yang akrab disapa HMS Hadir dalam peresmian jembatan di Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.Pada selasa (20/4/21).

HMS,berterimakasih kepada Pemerintah Pusat dalam hal ini Panglima TNI lebih khusus kepada Bapak KASAD Jenderal Andika Perkasa yang telah memberikan perhatian penuh terhadap masyarakat Kabupaten Bima yang tertimpa bencana banjir beberapa waktu lalu, seperti yang kita ketahui bersama 3 jembatan masing-masing yang menghubungkan Desa Rade, Desa Woro dan Desa Campa terputus akibat bencana banjir tersebut.

"Sehingga membutuhkan perhatian dari kita semua agar dapat pulih kembali terutama untuk menopang kepentingan masyarakat terutama para petani yang membutuhkan transportasi  untuk memobilisasi hasil panen mereka"Kata HMS anggota DPR RI 3 periode dari Fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa

H.M.Syafrudin,ST.MM mengatakan sejak kejadian tersebut saya intensif melakukan komunikasi dengan KASAD jenderal TNI agar semuanya dapat berjalan dengan baik diseluruh alokasi bantuan yang akan diberikan, mulai dari awal kejadiannya hingga pengiriman personil TNI yang akan bertugas dilapangan dalam memberikan bantuan tersebut, 

Dalam peresmian jembatan yang diberi nama Jembatan Kartika Eka Paksi di perbatasan Desa Bolo dan Desa Rade Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima. Peresmian itu sendiri dihadiri oleh Danrem 162/WB Brigjen A. Rizal, Bupati Bima (Hj. Indah Damayanti) serta Wakil Bupati Bima (Dahlan M. Nur), Anggota DPD RI Dapil NTB Epita Maya. 

Dengan telah selesainya perbaikan jembatan ini diharapkan kita semua bisa menjaga agar dapat berfungsi hingga anak cucu kita nanti, demikian HMS mengharapkan. "Sebagai anggota DPR yang berasal dari rakyat, dipilih oleh rakyat maka saya juga harus kembali kepada rakyat ketika rakyat mengharapkan bantuan dalam kondisi apapun," tambah HMS yang merupakan politisi yang sering menggunakan sarung serta sandal jepit tersebut.

HMS harus membina komunikasi dan kedekatan dengan pemerintah pusat demi kepentingan rakyat dan inilah wujudnya meski ini semua tentu tidak mudah kita lakukan, " saya jadi teringat ketika 2016 silam ketika banjir bandang melanda Kota Bima dan saya pun langsung berkomunikasi dengan Pak Gatot Nurmantiyo ketika itu beliau menjabat Panglima TNI, agar segera memberikan bantuaannya kala itu, dan syukur tidak lama kemudian dengan armada lengkap dan personil terlatih tiba dikota bima untuk memberikan bantuan."Pungkasnya.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar