Kabag Ops Polres Sumbawa Barat Bersama Anggotanya Bagikan Takjil Gratis dan Masker

Sumbawa Barat.journaontb.com-
Dalam awal puasa ramadhan 1442 H polres Sumbawa Barat bagi-bagi takjil dan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan raya dan masyarakat yang ngabuburit.bertempat di jalan raya simpang pesawat Kelurahan Kuang Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.Pada selasa (13/4/21).

"Pembagian takjil dan masker dilakukan oleh anggota Ops Polres yang dipimpin langsung oleh Kabag OPS Polres Sumbawa Barat AKP Iwan Sugianto,SH" Kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono,Sik,.MH melalui Paur Subbag Humas IPDA Eddy Sobandi,S. Sos.

"Anggota Ops Polres Sumbawa Barat bagikan takjil gratis bagi masyarakat sebanyak 50 bungkus serta membagikan masker sebanyak 210 buah"jelasnya

Ia menuturkan,selain membagikan takjil dan masker, anggota Ops memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu tetap patuhi Prokes Covid-19 dengan cara 5M,serta mensosialisasikan kampung sehat jilid 2 Polres Sumbawa Barat.

"Adapun untuk mencegah penyebaran Covid19 dengan cara 5M ( Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilisasi dan interaksi)"ujarnya (Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar