Kapolres Sumbawa Barat Pimpin Upacara Bendera Peringati Hari Kesadaran Nasional (HKN)

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Kepolisian Resor Sumbawa Barat menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN) Tahun 2021.Bertempat lapangan polres Sumbawa Barat pada senin (19/4/21) pukul 08.00 wita.

"Dalam upacara bendera untuk memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN) tahun 2021 dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono,Sik,.MH" kata Paur Subbag Humas IPDA Eddy Sobandi,S.Sos.

Kegiatan ini di hadiri oleh Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Jamaluddin,S Sos.Kabag Sumda Polres Sumbawa Barat KOMPOL Ibrahim.Kabag Ren Polres Sumbawa Barat AKP Tauhid.Kabag OPS Polres Sumbawa Barat AKP Iwan Sugianto, SH. Danki Brimob AKP Sulaiman.Para Kapolsek, Kasat dan Perwira Polres Sumbawa Barat.Personil Polres Sumbawa Barat dan Brimob Yon B Detasemen II Kabupaten Sumbawa Barat sekitar 150 Orang.

"Dalam upacara bendera Bapak Kapolres menyampikan amanat dari Kapolda NTB dan mengucapkan terimakasih kepada anggota Sat Intelkam  yang telah bertugas dengan baik dalam upacara ini"jelasnya

Eddy mengatakan,isi amanat Kapolda NTB dalam rangka hari raya ramadhan 1442 H anggota Polri diminta untuk hadir di dalam kegiatan masayarakat, hal ini bertujuan guna mengantisipasi adanya tawuran pemuda.Kondisi kamtibmas di Sumbawa Barat tergolong aman dan kondusif sebab kerja keras kita semua menjaga situasi kamtibmas. 

"Mengenai penilaian Zona Integritas diminta anggota Polres Sumbawa Barat berbenah, bekerjasama dan hilangkan budaya memeras dalam menangani segala bentuk pelayanan masyarakat guna mendapatkan predikat WBK."Ucap Kapolres

Lanjutnya,jadikan pekerjaan sebagai anggota Polri menjadi pelayanan dan ladang ibadah bagi kita,dan saya ucapkan selamat kepada anggota yang mendapatkan penghargaan, hal ini menjadi pendorong bagi anggota lainnya untuk dapat berlomba dalam hal positif.(Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar