Musda Ke X Pemuda NW, Pemilihan Pimpinan Pemuda NW Daerah Lombok Tengah.


Lombok Tengah NTB,Journal NTB.Com-
Musyawarah Daerah ( MUSDA) X Pimpinan Daerah Pemuda Nahdatul Wathan Kabupaten Lombok Tengah berlangsung di Zienta Cave & Resto, Dasan Cermen Desa Aik Derek Kecamatan Batukliang Lombok Tengah. Sabtu 03 April 2021. Acara kali ini dalam rangka pemilihan Pimpinan Pemuda NW Kabupaten Lombok Tengah. 

Musda Pemuda NW ke X Kali ini dibuka oleh
Ketua umum PBNW RTGB KH. Lalu Gede Muhamad Zainudin Astsani, dalam sambutanya mengatakan, 
Siapapun yang terpilih harus bisa bersinergi dengan pengurus-pengurus yang lain, pemuda NW di Lombok tengah ini harus bangkit dan bersama sama dalam wujudkan pembangunan bangsa dan negara.
Saya berharap di Lombok Tengah harus cepat ada pemimpin yang terpilih untuk dapat membangkitkan semangat NW dalam berorganisasi. Jangan sampai setelah pelantikan sepi. Harus di isi dengan kegiatan - kegiatan yang banyak dan  positif.Terang Lalu Gede.

Dalam kesempatan yang sama Dr. Nurul Watoni QH. Mpdi, Pimpinan Wilayah Pemuda Nahdhatul Wathon NTB mengatakan, acara kali ini tak terhingga rasanya karena di hadiri oleh Ketua PBNW. Yang saya rasakan momen sekarang ini adalah organisasi kita NW hadir semua. Tema hari ini adalah Revitalisasi Pemuda NW menuju Lombok Tengah Maju, Inilah semua harapan NW agar dapat memberikan warna di pembangunan Kabupaten Lombok Tengah dengan baik. Pemuda hadir bukan hanya pada pesta politik atau bagi bagi jabatan, seharusnya pemuda hadir dalam mengawal pergerakan perjuangan bangsa hadir dalam madarasah, hadir dalam pembangunan, hadir pula dalam politik. Inilah wajah pemuda NW. Dan berharap acara kali ini melahirkan pimpinan pemuda yang kuat, tangguh dan berwibawa dalam memimpin generasi pemuda NW. Terangnya.

Disi lain Ketua Panitia Musda X pemuda NW Loteng Hamdi Mustajab QH. Spd. Menyampaikan kepada media,  Kepada siapapun kandidat yang terpilih untuk dapat bekerja dengan baik terhadap organisasi dan dapat bersinergi dengan dengan baik kepada pemuda NW dan masyarakat serta Organisasi - organisasi pemuda yang lain. Dan kami pemuda NW memintaan perhatian pemerintah dalam berorganisai dan berkarya. Agar kami bisa di hargai bersama  Organisasi kepemudaan yang lain. Terang Hamdi.

Kapolsek Batukliang Iptu Gede Gisiyasa terkait acara ini, pada dasarnya kita mendukung kegiatan pemuda NW, dalam rangka pemersatu bangsa.
Pemuda adalah generasi penerus bangsa yang harus didukung kegiatannya, agar lebih dinamis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara apalagi dalam berorganisasi.
Terait pelaksanaan acara MUSDA kali ini sudah mematuhi protokol coviddan 5 M. Terang Kapolsek.

Turut hadir pada cara  kali ini, Ketua pengurus NW lombok Tengah..DR TGH Zainal Arifin Munir LC.
Perwakilan  Kantor Kementrian Agama Loteng, Danramil Batukliang Kapten CHP Heri Susanta. Kapolres Lombok Tengah  diwakili oleh Kapolsek Batukliang Iptu Gede Gisiyasa. Serta 
Pemuda pengurus Cabang NW se Kabupaten Lombok Tengah.( SHN).

0 komentar:

Posting Komentar