Polres Lotim Jalankan Program Takjil Ramadhan,Sambil Sosialisasikan Lomba Kampung Sehat Jilid 2


Lombok Timur NTB,Journal NTB.Com-

Jajaran Polres Lombok Timur (Lotim) melaksanakan Program Takjil Menyapa Ramadhan, Program ini terselenggara atas Inisiasi dari Kapolres Lombok Timur, selain bertujuan untuk memelihara situasi Kamtibmas selama bulan suci Ramadhan, juga sebagai bentuk kepedulian dari pihak kepolisian dan TNI pada masyarakat sembari mengkampanyekan Lomba Kampung Sehat Jilid 2.
Selama Bulan Suci Ramadhan 1442 H Inisudah 3 Masjid yang telah dikunjungi, " kami akan tetap menyelenggarakan kegiatan ini setiap malamnya selama bulan suci Ramadhan" jelas Kapolres Lombok Timur.
Kapolres Lombok Tengah, AKBP Tunggul SInatrio ,S.I.K.,M.H. menyatakan tidak hanya kegiatan ini kami juga melakukan kegiatan bagi bingkisan Kepada Takmir Masjid yang kami kunjungi, dala kegiatan ini kami melakukan beberapa himbauan terkait dengan situasi kamtibmas khususnya di bulan Suci Ramadhan,menghimbau agar tetap menerapkan Protokol kesehatan Selama bulan suci Ramadhan serta mengkampanyekan Lomba Kampung Sehat Jild 2.
Lebih lanjut Kapolres juga mengatakan  "Kegiatan ini merupakan salah satu cara kami untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat. Sehingga polisi dan masyarakat saling bermitra untuk sama-sama menjaga kamtibmas selalu," jelasnya.
Senada dengan Kapolres Lotim, Kasubbag Humas Iptu Lalu Jaharudin mengatakanDiharapkan, pada semua instansi maupun perusahaan lainnya agar memanfaatkan bulan penuh berkah ini untuk berbagi dengan masyarakat. Sebab jika itu dilakukan pastinya mereka akan mendapatkan pahala yang begitu besar," ucapnya.(SHN)

0 komentar:

Posting Komentar