Polres Sumbawa Barat Gelar Apel Operasi Keselamatan Rinjani 2021

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Kepolisian resor sumbawa barat melaksakan upacara gelar pasukan dalam rangka operasi keselamatan dengan sandi Rinjani 2021, bertempat di lapangan Graha Fitrah depan kantor Bupati Sumbawa Barat.Pada senin (12/4/21) pukul 07.30 wita.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, SIK.,MH.Sekda Amar Nurmansyah, ST.,M.Si.Kasdim 1628 Sumbawa Barat Mayor Inf Dahlan S.Sos.Kadis Kesehatan H. Tuwuh S.AP.PJU Polres Sumbawa Barat.Danki Brimob AKP Sulaiman.PJU Kodim 1628 Sumbawa Barat.Senkom Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, SiK MH memberikan sambutan dan membacakan amanat dari Kapolda NTB,operasi keselamatan rinjani tahun 2021 ini masih sama dengan operasi keselamatan tahun lalu, yaitu dilaksanakan pada masa pandemi Covid-19.

Disamping itu juga kits memberikan himbauan dan sosialisasi larangan mudik saat Idul Fitri 1442 H terhitung mulai tanggal 06 Mei 2021 sampai dengan 17 mei 2021.Rencana garis besar Operasi Keselamatan Rinjani mengamanatkan seluruh wilayah untuk tetap fokus dalam mencegah berkembangnya Virus Covid-19 serta melaksanakan upaya-upaya pencegahan melalui kegiatan sosialisasi maupun himbauan baik secara langsung kepada masyarakat maupun pada lokasi-lokasi yang rawan menjadi pusat penularan Covid-19. 

"Selama pelaksanaan tugas operasi rinjani seluruh personel agar selalu berdoa kepada Tuhan YME sebelum melaksanakan tugas.Awali setiap kegiatan yang akan dilaksanakan dengan memberikan arahan terhadap personil dan keikhlasan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat."jelasnys

Lanjut Kapolres, menjalankan tugas utamakan faktor keamanan dan keselamatan dengan menerapkan serta mempedomani standar operasional prosedur (SOP)yang ada.Kebiasaan baru dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.Hindari tindakan yang bersifat kontraproduktif,serta lakukan tugas operasi keselamatan rinjani dengan baik tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat.

"Bagi umat muslim kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1442 Hijrah/2021 Masehi"Tutup Kapolres AKBP Herman Suriyono,SiK,.MH.(Rozak) 


0 komentar:

Posting Komentar