Polsek Kediri Hadir di Tengah Masyarakat, Dalam Program Jumat Berkah Bagi-Bagi Sembako


Kediri Lombok Barat NTB- Journal NTB.Com- Personel Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, mengumpulkan dana dengan cara patungan, untuk membantu sesame yang mebutuhkan, ditengah pandemic covid-19 saat ini.
Kali ini Kegiatan Sosial Polsek Kediri  dalam Program Jumat berkah, dilaksanakan di Dusun Ombe Desa,Desa Ombe Baru Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat, Jumat (9/4/2021).

Kapolsek Kediri, Polres Lomok Barat, Polda NTB AKP Arjuna Wijaya, SIK mengatakan pendistribusian Bantuan Sosial ini ditujukan kepada Warga yang membutuhkan berupa paket sembako, Sabtu (10/4/2021).
Berupa paket sembako, namun yang terpenting tujuan kegiatan ini adalah, menyambung tali silahturahmi dengan Masyarakat, melalui kegiatan Sosial ini," ungkapnya.

Kapolsek Kediri Menggatakan kegiatan sosial ini merupakan wujud polisi sebagai pelayan dan pengayomi masyarakat, secara langsung dengan cara turun mengunjungi warga yang membutuhkan.
Masyarakat yang membutuhkan atau Kaum Duafa, terutama para lansia yang ada di Wilayah Hukum Polsek Kediri," pungkasnya.

Menerutnya yang sebenarnya dana yang dikumpulkan dari ke ikhlasan anggota jumlahnya tidak seberapa, namun dilakukan secara terus menerus setiap hari.
"Tidak dipaksakan, mulai dari Rp 1000, yang keikhlasan anggota, Dari sumbangan sukarela anggota Polsek Kediri inilah kemudian dijadikan satu setiap jumat," terangnya.
Bila sudah saatnya tiba, uang yang telah terkumpul di belikan sembako dan di antar langsung kepada masyarakat yang kurang mampu. 

Diharapkan pada Jumat Barokah ini, perhatian dari pihak kepolisian ini sangat bermanfaat untuk meringankan beban Masyarakat. Dalam Penerapan  adaptasi kebiasaan baru ini," harapnya.
Dimana dengan situasi serta  kondisi sekarang ini, roda perekonomian Masyarakat benar-benar diuji dan diingatkan kembali tentang penerapan Protokol Kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.
"Kita  bersama-sama berdoa, semoga wabah virus corona  Covid-19, Atau wabah di indonesia sekarang ini segera cepat berakhir  atau selesai, dengan selalu disiplin menerapkan protocol kesehatan," tandasnya.(Shn)

0 komentar:

Posting Komentar