Safari Ramadhan Kapolsek Maluk Sosialisasikan Lomba Kampung Sehat jilid 2

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Dalam bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021 M anggota Bhabinkmtibmas  Desa Maluk wilayah hukum Polsek Maluk Bripka Sugeng Riyanto menghadiri safari Ramadhan serta sosialisasikan lomba kampung sehat jilid 2, bertempat di masjid Baburrahman Dusun Maluk Tengah Desa Maluk.Pada kamis (15/4/21) pukul 19.30 wita.

Kegiatan safari Ramadhan 1442 H dihadiri Camat Maluk,Sekcam Maluk,Kapolsek maluk,Danramil Sekongkang-Maluk,Kepala Puskesmas Maluk,Kepala KUA Kecamatan Maluk,Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

"Kapolsek Maluk AKP Sidik Priya Mursita, SH memberikan sosialisasi lomba kampung sehat jilid 2 yang dilaunching oleh bapak Kapolda NTB tujuannya untuk menekankan dari penyebaran Covid-19," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik,.MH melalui Paur Subbag Humas IPDA Eddy Sobandi,S.Sos.

Eddy Humas menyampikan, dalam hal tersebut Kapolsek maluk memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M  (Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Memakai masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan serta Membatasi mobilisasi dan interaksi).

"Selain itu juga,mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pelayanan online E-Pelayanan melalui Web : SUMBAWA BARAT.NTB.POLRI.GO.ID dan aplikasi JAGA KSB dengan download aplikasi di play store." jelasnya

Lanjut Eddy, Kapolsek mengajak seluruh masyarakat untuk turut mensukseskan program Lomba Kampung Sehat jilid 2 yang merupakan gagasan Bapak Kapolda NTB,serta mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga kamtibmas di wilayah kita.

"Apabila ada permasalahan terkait Keamanan dan ketertiban masyarakat segera menghubungi bhabinkamtibmas atau Polsek maluk."tuturnya (Rozak).


0 komentar:

Posting Komentar