Tercebur Dalam Sumur, Seorang Balita Tewas


Lombok Tengah,Journal NTB.Com-
Muhammad Alfan Alfarizi  (2 tahun) warga Kelurahan Gerunung, Kecamatan Praya, Lombok Tengah ditemukan meninggal dunia di dalam sebuah sumur di Desa Bunut Baok, Kecamatan Praya, Minggu (18/4) malam.

Kapolsek Praya, Iptu Hariono mengatakan peristiwa naas yang menimpa korban berawal saat korban bermain disekitar rumah neneknya di Dusun Bundadak Desa Bunut Baok, Kecamatan Praya dimana disekitar rumah neneknya terdapat satu sumur..

Namun selang berapa jam, balita ini menghilang begitu saja. Kedua orang tuanya bersama wargapun melakukan pencarian. Warga curiga korban jatuh didalam sumur tersebut.

"Warga setempat merasa curiga kalau korban terjatuh di dalam sumur yang berada di sekitar lokasi," ujarnya.

Wargapun menyedot air sumur tersebut dan berhasil menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia."Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kedua orang tuanya menerima bahwa kejadian ini adalah musibah," jelas Kapolsek.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengawasi anak-anaknya saat di rumah maupun diluar rumah. ' dalam usia balita sekitar dua tahun perlu pengawasan dari kedua orang tua.' tambah Kapolsek. (Jntb)Rdi

0 komentar:

Posting Komentar