Bhabinkamtibmas Bukit Damai Sambang Desa dan Berikan Imbauan Serta Sosialisasi Lomba Kampung Sehat Jilid 2

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Anggota Bhabinkamtibmas Desa Bukit Damai Bripka Saparudin melaksanakan sambang desa dan juga melakukan sosialisasi lomba kampung sehat jilid 2 di wilayah Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat.Pada  senin (17/5/21) pukul 10.00 wita.

"Saat melakukan sambang desa Bhabinkamtibmas memantau kegiatan rutin posyandu dan dalam kesempatan tersebut Bripka Saparudin memberikan sosialisasi terkait lomba kampung sehat jilid 2"kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SiK MH melalui Paur Subbag Humas IPDA Eddy Sobandi,S.Sos.

Lanjutnya,Lomba Kampung Sehat jilid 2 yang sedang berlangsung dan telah di launching oleh bapak Kapolda NTB dalam rangka untuk menekan dari penyebaran covid 19 diwilayahnya NTB, dan juga menjelaskan terkait program 100 hari Bupati Sumbawa Barat terkait STBM pilar 4 dan 5 tersebut.

"Untuk mencegah dari penyebaran Covid-19 masyarakat dihimbau agar selalu mematuhi Prokes Covid-19 dengan menerapkan 5M(Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Memakai masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan serta Membatasi mobilisasi dan interaksi)" jelasnya

Selain itu juga Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat bersama-sama untuk menjaga situasi Kamtibmas di sekitar lingkungan agar tetap kondusif, apabila ada gangguan kamtibmas segera laporkan ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta polsek terdekat.

"Juga mensosialisasikan zona integritas yang dilakukan polres Sumbawa Barat, dan juga mengajak kepada warga untuk Mendownload Aplikasi Jaga Sumbawa Barat dan web E-pelayanan Sumbawa Barat. NTB.Polri.go.id di Play Story. "Pungkasnya (Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar