Bhabinkamtibmas Desa Sekongkang Atas Dukung Lomba Kampung Sehat jilid 2 dan STBM Program 100 Hari Bupati KSB

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sekongkang atas Briptu Andrea Alfi Pangestu Polsek Sekongkang melaksanakan kegiatan gotong royong penuntasan STBM (Sanitasi Total Berbasis Masyarakat) pilar ke 4 dan 5 dalam program 100 hari Bupati Sumbawa Barat.Sabtu (22/5/21) pukul 08.30 wita.

"Kepolisian Resor Sumbawa Barat bersama jajaran polsek Se- KSB salah satunya polsek sekongkang mendukung program STBM pilar 4 dan 5, seperti di lakukan di desa Sekongkang atas oleh Bhabinkamtibmas bersama ASN, PTT dan Agen PDPGR"Kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, Sik,.MH melalui Paur Subbag Humas IPDA Eddy Sobandi,S.Sos.

Eddy mengatakan, Kapolsek Sekongkang IPDA Ardiyatmaja perintahkan anggotanya untuk mendukung program lomba kampung sehat jilid 2 yang digagas oleh pak Kapolda NTB yang selaras dengan penuntasan STBM pilar ke 4 (pengelolaan sampah rumah tangga dan pilar ke-5 (pengelolaan limbah cair rumah tangga).

Selain itu,Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada masyarakat binaanya di Desa Sekongkang atas untuk meningkatkan Prokes Covid-19 dengan menerapkan 5M( Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Memakai masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan serta Membatasi mobilisasi dan interaksi).

"Juga disampaikan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat,jika ada gangguan kamtibmas dan tindak pidana lainnya, masyarakat segera laporkan kejadian tersebut ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta polsek terdekat"Ujarnya (Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar