Bupati dan OPD Pemda Loteng Salurkan Donasi Kepada Warga Palestina.


PRAYA. JournalNTB.Com-
Bapak Bupati Lombok Tengah, HL.Pathul Bahri didampingi Bapak Sekda HL Idham Khalid MPD, Kabag Humas Pro HL Herdan SIP serahkan donasi untuk Warga Palestina.

Donasi secara simbolis tersebut digelar pada acara Zikir dan Doa bersama dalan rangka merayakan hari lebaran ketupat yang digelar Kantor Bupati Lonbok Tengah ( 20/5/2021).

HL Pathul Bahri SIP Bupati Loteng ini  menyatakan,  pemerintah daerah Loteng telah mengeluarkan himbauan agar segenap masyarakat melakukan hal yang sama."

Sesuai surat himbauan nomor 441.5/45/KESRA yang ditujukan kepada kepala OPD dan camat se-Lombok Tengah yang telah ditandatanganinya Donasi disalurkan melalui Bagian Kesra Setda Lombok Tengah. ' jelas Bupati. Sesuai undang-undang dasar 45, sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan prikemanusiaan dan prikeadilan," tambah Bupati. Selanjutnya jika sudah terkumpul maka Pemda melalui bagian Kesra akan memberikan Donasi tersebut ke warga di Palestina yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan kaum Muslimin di seluruh Dunia. (Jntb)Rdi

0 komentar:

Posting Komentar