Danrem 162/WB Meninjau Pelaksanaan Kegiatan Sunatan Masal dan Bakti Sosial

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Dalam kegiatan pembukaan pelatihan kepada para Dandim dan Danramil jajaran Korem 162/WB dirangkaikan.
Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani,S. Sos.SH.M.Han yang di dampingi oleh Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi,ST.M.IP. Dandenkes Mataram, Kasi Log Korem 162/WB, Kapolsek Sekongkang serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Talonang meninjau pelaksanaan kegiatan Sunatan Masal dan Bakti Sosial bertempat di Pustu DesaTalonang Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat,kamis (27/5/21).

Selanjutnya sekitar pukul 14.39 wita Danrem 162/WB yang didampingi oleh Dandim 1628/Sumbawa Barat, Dandenkes Mataram, Kasi Log Korem 162/WB, Kapolsek Sekongkang serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Talonang melepas bibit penyu/ toket di pantai Sepang Talonang.

Kasi Log Korem 162/WB Letkol Cba Fajar memberikan pengarahan kepada peserta terkait bantuan barang dari pemerintah daerah agar di tanyakan kejelasannya, bantuan tersebut dalam rangka apa dan harus terdata supaya di jadikan inventaris satuan dan di laporkan.Kedepan akan di data ulang terkait kendaraan khusus nya kendaraan bermotor di satuan jajaran korem 162/WB guna tertib administrasi dan kedepan nya juga tidak ada pengajuan BBM terkait kegiatan Persit.

"Perlu di lakukan pengamanan aset yang ada di satuan masing-masing agar tidak ada pihak tertentu yang ingin memanfaatkan karena tidak kita lakukan pengecekan dan di lengkapi, apa bila ada pihak lain yang mengklaim kita bisa menjawab karena administrasi nya lengkap."Ujarnya

Kegiatan pelatihan kepada para Dandim dan Danramil merupakan forum komunikasi bagi unsur pimpinan jajaran Korem 162/WB dan seluruh Dansatjar untuk mengevaluasi berbagai program yang telah di laksanakan serta menyamakan pola pikir dan pola tindak. 

Adapun titik berat kegiatan adalah untuk meningkatkan kualitas kepemimpinan dan kemampuan manager para Dandim dan Danramil serta mampu mendukung program pemerintah daerah dalam ketahanan pangan di wilayah masing -masing. (Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar