Duka Cita TNI dan Polri Merasa Kehilangan Sosok Jurnalis Senior "Hong" Semoga Khusnul Khatimah

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Innalillahi wa innailaihi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah saudara kita Raden Suharto yang akrab disapa Hong sebagai Jurnalis senior Kabiro Buser Bhayangkara 74 Kabupaten Sumbawa Barat telah wafat pada sabtu (22/5/21) pukul 17.58 wita dan dikebumikan di TPU Batu aden jalan lintas kertasari Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.Minggu (23/5/21) pukul 09.00 wita.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SiK,.MH melalui Paur Subbag Humas IPDA Eddy Sobandi,S.Sos mengatakan, Turut Berduka Cita atas meninggalnya jurnalis senior Buser Bhayangkara 74 saudara Raden Suharto semoga Almarhum dan amal baiknya diterima sisi Allah SWT.

"Almarhum merupakan sosok yang baik dan humoris sesama rekan jurnalis dan kepolisian resor sumbawa barat serta masyarakat, beliau dikenal sosok yang santun dan supel serta gampang akrab kepada semua orang"kata Eddy

Dalam pantauan Awak media, Eddy Subandi  yang menjabat sebagai Paur Subbag Humas di Polres yang kini mewakili Kapolres Sumbawa Barat turut hadir dalam pemakaman almarhum Raden Suharto/Hong.

Selain itu, terlihat perwira TNI Kasdim 1607/Sumbawa Mayor Inf Achmad Nurodin Hidayat,S.Sos bersama keluarganya hadir dalam pemakaman almarhum Raden Suharto tersebut.

"Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi,ST.MIP tidak bisa menghadiri pemakaman saudara kita almarhum Raden Suharto di karenakan ada kegiatan lain,tutur Dandim 1628 malam sebelum almarhum dimakamkan  Dandim Sunardi hadir bersama jajarannya mengucapkan belasungkawa kepada keluarga almarhum"kata Nurodin pernah menjabat Kasdim 1628/SB.

Nurodin menambahkan, kami merasa  kehilangan sosok jurnalis yang senior dan akrab bersama TNI, almarhum merupakan sosok yang baik dan humoris,bahkan dalam ingatan saya almarhum selalu berkata"sedikit bicara banyak mukul dan seperti Elvie Sukaesih" pungkas Nurodin (Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar