HMS Lakukan Halal Bihalal dan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan Bersama Komunitas Perempuan Anugerah Sumbawa

Sumbawa.journalntb.com-
Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) H. Muhammad Syafrudin, ST, MM yang akrab disapa HMS, memberikan sosialisasi 4 pilar MPR RI, bersama komunitas Perempuan Anugerah Sumbawa pada beberapa waktu lalu (25/5) di kelurahan Brang bara Kecamatan Sumbawa Kabupaten Sumbawa Besar.

Pada sosialisasi 4 pilar ini, HMS yang merupakan Politisi PAN juga anggota Badan Sosialisasi MPR RI ini disambut antusias oleh seluruh peserta, yang dihadiri tokoh masyarakat, pemuda, serta seluruh anggota komunitas.

HMS mengajak seluruh peserta sosialisasi untuk tetap kompak dan solid menjaga kutuhan NKRI.Ia menyebutkan, apa yang pernah terjadi pada salah satu Provinsi di Indonesia yang saat ini telah menjadi Negara, agar tidak tejadi lagi.

"Empat Pilar terdiri dari Pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD) 45, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika.Mari kita satukan semangat persatuan Indonesia,agar kita tetap solid dan bersatu,"ajak HMS saat dikonfirmasi Media Via Seluler Jumat (28/5/21).

Selain itu, dalam pandemi covid-19 yang masih marak, HMS mengajak seluruh peserta agar tetap mematuhi Prokes Covid-19, untuk mendukung program Pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Tanah Air.

"Saya selalu memantau perkembangan Covid-19 baik secara nasional maupun di Daerah. Mari kita sukseskan program vaksinasi covid-19," ungkapnya.

Pada kesempatan ini juga, HMS menceritakan perjalanan Politiknya hingga bisa berada pada posisi saat ini. Dirinya sempat gagal menjadi anggota DPR hingga beberapa kali, sampai pada akhirnya dirinya menjadi anggota DPR RI 3 periode.(Rozak)

0 komentar:

Posting Komentar