Jelang Lebaran Sat Brimob Kompi 2 Yon B bersama Tim Lema Polres Sumbawa Barat Tingkat Patroli


Sumbawa Barat.journalntb.com-
Menjelang hari raya idul fitri 1442 H Anggota Kompi 2 Yon B bersama Tim Lema (Lebah Puma) Polres Sumbawa Barat melaksanakan patroli, mobailing antisipasi kejadian 3C (Curat, Curas dan Curanmor)dan Tawuran, serta antisipasi kejadian-kejadian rawan lainnya di sekitaran wilayah hukum Polres Sumbawa Barat.Pada minggu (09/5/21).

"Kegaitan patroli dimulai pukul 24.00 wita hingga pukul 03.00 wita pada senin 10/5 yang diikuti 4 personil Sat Brimob Kompi 2 KSB,2 anggota Sat Sabhara dan 4 anggota Tim Lema Reskrim Polres Sumbawa Barat"Kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, Sik MH melalui Paur Subbag Humas IPDA Eddy Sobandi,S.Sos.
 
Eddy Humas menyampikan, sebelum dilaksanakan patroli tim gabungan melakukan apel persiapan personil dan menerima arahan dari KBO Sabhara IPDA Sahrul Wahidin bertampat di depan SPKT Polres Sumbawa Barat.Patroli ini dengan sasaran tempat-tempat rawan kamtibmas di seputaran wilayah hukum Polres Sumbawa Barat.

"Sekitar pukul 23.50 wita Tim gabungan melaksanakan patroli dialogis di simpang tonyong lingkungan kota baru Kelurahan dalam Kecamatan Taliwang,serta Tim gabungan memberikan himbauan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat)menjelang perayaan Hari Idul Fitri"jelas Eddy

Kemudian Tim gabungan bergerak di sekitar kompleks KTC tepatnya di samping Kantor Disnakertrans KSB, melaksanakan pemeriksaan kendaraan bermotor (Ranmor) untuk memberikan himbauan harkamtibmas, dan memberikan teguran bagi pengendara yang menggunakan Roda dua tanpa kelengkapan kendaraan.

Selanjutnya Tim gabungan melaksanakan patroli dialogis di depan kantor pos dan taman tiangnam,terminal tanah mira dan,juga memberikan himbauan Harkamtibmas dan juga selalu mematuhi Prokes Covid-19 dengan cara memakai masker.

"Untuk mencegah penyebaran Covid19 diwilayah Kabupaten Sumbawa Barat dengan cara 5M(Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Memakai masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan serta Membatasi mobilisasi dan interaksi)" tutup Eddy (Rozak)


0 komentar:

Posting Komentar