Kapolsek Brang Rea Salurkan Bansos Bagi Warga Lansia di Desa Rarak Ronges


Sumbawa Barat.journalntb.com-
Menjelang hari raya idul fitri 1442 H. Kapolsek Brang Rea IPTU Santoso bersama Bhabinkamtibmas desa rarak rongis melaksanakan Bansos (Bantuan Sosial) membagikan paket sembako kepada warga Lansia (Lanjut Usia) bertampat didesa rarak rongis Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat.Pada rabu (5/5/21) pukul 09.00 wita.

"Bantuan sosial tersebut diberikan kepada warga lanjut usia oleh Kapolsek Brang Rea yang didampingi Babinsa, Bhabinkamtibmas dan relawan"Kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, Sik.MH melalui Paur Subbag Humas IPDA Eddy Sobandi,S.Sos.

Eddy mengatakan, saat memberikan paket sembako kepada warga lansia Kapolsek sambil memberikan himbauan kepada warga lansia agar tetap mematuhi Prokes Covid-19, karena dimasa Pandemi Covid-19 kesehatan sangat perlu diperhatikan.

"untuk mencegah dari penyebaran Covid-19 diwilayah desa Rarak Ronges dengan cara 5M (Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Memakai masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan serta Membatasi mobilisasi"jelasnya

Selain itu juga, memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) mari sama-sama kita jaga kondusifitas Desa kita dan pada wilayah kecamatan Brang Rea agar aman dan nyaman.

"Jika ada permasalahan di wilayah atau gangguan kamtibmas, silahkan laporkan ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat."tutupnya(Rozak)
    

0 komentar:

Posting Komentar