Kapolsek Seteluk Beserta Bhayangkari Ranting Seteluk Bagikan Takjil di Depan Mapolsek

Sumbawa Barat.journalntb.com-
Dalam puasa ramadhan 1442 H.Anggota polsek seteluk bersama Bhayangkari ranting seteluk membagikan takjil kepada pengguna jalan raya yang melintasi didepan mapolsek seteluk. Bertempat di jalan Ahmad Yani No. 43 Desa seteluk tengah,Kecamatan seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat,pada jumat (07/5/21) pukul 16.50 wita.

"Kegaitan bagi takjil anggota Polsek seteluk beserta Bhayangkari ranting seteluk dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Mulyadi,S.Sos.Takjil yang dibagikan ke pengguna jalan raya sebanyak 150 bungkus takjil"Kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono Sik MH melalui Paur Subbag Humas IPDA Eddy Sobandi,S.Sos.
 
Eddy menyampikan, Kapolsek seteluk IPTU Mulyadi,S.Sos bersama anggotanya melaksanakan kegiatan bagi takjil dilakukan setiap tahunnya dalam bulan suci ramadhan, sebab dalam bulan penuh berkah ini apa yang kami lakukan mendapatkan pahala di sisi Allah SWT.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek seteluk IPTU Mulyadi, S.Sos beserta anggota sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat yang melintasi jalan tersebut agar tetap berhati-hati dalam berkendara, tetap mengutamakan keselamatan dan tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19, 

"Untuk mencegah dari penyebaran Covid19 dengan cara 5M (Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Memakai masker ,Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan serta Membatasi mobilisasi dan interaksi)"ujarnya (Rozak)



0 komentar:

Posting Komentar