Kodim Loteng Gelar Berbagai Lomba Meriahkan Bulan Suci Ramadhan


Lombok Tengah,Journal NTB.Com-
 Momentum Bulan Suci Ramadhan 1442 H di 10 hari terakhir, Kodim 1620/Loteng menggelar berbagai acara lomba yang diikuti oleh ratusan peserta untuk memeriahkan bulan yang penuh berkah dengan Lomba Adzan, Ceramah dan Hafalan Surat Pendek bagi anak-anak .

Kegiatan tersebut terlihat seperti MTQ dan terdengar suara dari semua pojok kantor makodim menggema kemana mana suara Adzan, bacaan Surat surat pendek  dan ceramah yang di lantunkan oleh seluruh peserta baik para prajurit, PNS maupun anak anak.

Demikian dikatakan Dandim 1620/Loteng Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan S.IP, melalui Pasipers Kapten Inf I Made Suwardana saat membuka kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadhan di Aula serba guna Makodim 1620/Loteng, Rabu (5/5/2021).

"Tujuan utama diselenggarakan kegiatan lomba adzan, ceramah, surat-surat pendek dengan harapan acara ini dapat meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada TYE serta membina anak-anak kita dari usia dini," tuturnya.

Lanjut, dalam pelaksanan lomba saya harapkan kepada bapak bapak yang juga ikut sebagai peserta agar dapat mengikuti lomba dengan penuh semangat, mengikuti aturan yang sudah ditentukan oleh panitia.

Kapten Made Suwardana menambahkan Menang kalah merupakan hal yang biasa dalam perlombaan, "Jadi para peserta saya harapkan dapat mencapai hasil yang terbaik, sehingga  momentum untuk memeriahkan bulan suci ramadhan dapat terlaksana dengan maksimal,"jelasnya. 

Selain itu kegiatan lomba dalam rangka meriahkan Bulan suci Ramadhan 1442 H tersebut di laksanakan selama 3 hari dan pelaksanaannya pun serentak dalam setiap lomba.

"Lomba Adzan untuk bapak bapaknya di gelar di Aula sederhana, lomba  hafalan surat surat pendek oleh anak anak di gelar di Musholla Al-Muttaqin dan Ceramah/Kultum di ruang aula,"pungkasnya(Shn)

0 komentar:

Posting Komentar