Pererat Silaturahmi Ketua DPD Gelora Halal Bihalal


Mataram Journal NTB.Com

Semenjak pandemi covid19 merebak di Indonesia, Pemerintah telah melarang berbagai kegiatan berkumpul terutama dengan peserta yang banyak, hal tersebut diupayakan untuk menghindari penyebaran virus corona secara lebih massif.

Tradisi lebaran idul fitri tahun ini pun tak luput kena dampaknya.Tradisi lebaran yang biasanya dirayakan dengan besar besaran  tahun ini berubah drastis Banyak masyarakat yang lebih memilih lebaran dirumah saja.Tradisi Halal bi halal yang biasanya mengumpulkan banyak orang juga tidak ada yang menyelenggarakan.
 
Kondisi diatas tidak menyurutkan langkah DPW Partai Gelora NTB  dan DPD Loteng  untuk mengadakan acara Halal bi halal. Hampir seluruh pengurus DPD dan DPC Partai Gelora Kabupaten Lombok Tengah  mengikuti acara halal bi halal yang di koordinasi oleh DPD Partai Gelora Kabupaten Lombok Tengah.

Acara yang diadakan hari sebtu  jam 12.3O siang  tersebut melibatkan seluruh pengurus DPD dan DPC se-Loteng  Rangkaian acara tersebut dimulai dengan sambutan pengurus DPW  NTB Mustiadi.

Masing-masing pengurus menyampaikan nasehat dan menyapa para peserta halal bi halal tersebut. Ketua DPD Gelora H Efwin  menyampaikan harapannya agar acara ini bisa memperat silaturrahim para pengurus tingkat Kecamatan dengan pengurus DPW Gelora. Sebagai partai baru yang ingin eksis, diharapkan bisa menjadi pilar agar lebih efektif dan efisien, pungkasnya.(Jntb.Rdi)

0 komentar:

Posting Komentar