Pernyataan Sikap bersama KOALISI RAKYAT NTB BELA PALESTINA

Journal NTB Israel adalah Zionis, perampasan sumberdaya alam terus terjadi di berbagai negara, perang yang tak berkesudahan telah menimbulkan kesengsaraan pada rakyat dunia. Palestina telah mengabarkan duka pada dunia yang begitu mendalam mulai dari pendudukan tanah, konflik bersenjata yang memusnahkan manusia, kematian secara statistik dan bangunan yang menjadi puing. Peristiwa ini telah terlalu lama membumi pada rakyat Palestina dengan korban bayi yang memupuk nya menjadi subur, jelas ini Biadab. Jika hari ini banyak yang menegaskan bahwa tidak perlu menjadi islam untuk bersolidaritas terhadap kemanusiaan, gaungan itu ada nyata sebagai konsekuensi kita adalah manusia yang berada. 

Kita sudah tidak bisa lagi membiarkan kezaliman dan kemunafikan atas situasi rakyat Palestina, bukankah nabi Muhammad Saw adalah manusia yang revolusioner dalam membebaskan manusia dari perbudakan. Covid-19 tentu saja merupakan wabah yang harus di hindari dan tentu bukan untuk mati konyol, namun akankah kita terus berdiam diri menyaksikan hamburan nyawa melayang ? 
Perlu dipahami gerakan yang kita lakukan demi dan untuk kemanusiaan, sehingga Covid-19 tidaklah menjadi batasan untuk menyuarakan semesta perlawanan melawan zionis Israel. 

Pemprov NTB harus mendedikasikan kepemimpinan nya untuk kemanusiaan, sehingga dengan sudah tidak ada lagi abu - abu maupun netral atas pembantaian massal oleh Israel kepada rakyat Palestina.

Atas situasi tersebut kami dari KOALISI RAKYAT NTB  BELA PALESTINA menyatakan sikap: 

1. Mengecam seluruh tindakan Israel beserta sekutunya; 

2. Tarik tentara Israel dari tanah Palestina; 

3. Pemerintah Indonesia harus membuat pernyataan sikap dukungannya kepada rakyat Palestina dan memutus hubungan kerja sama internasional kepada Israel beserta sekutunya; 

4. Pemprov NTB harus membuat pernyataan sikap dukungannya kepada rakyat Palestina.

Hormat kami , 

Panglima Aksi ,


H.M.AGUS SETIAWAN.S.H / IQRA HAFIDDIN

0 komentar:

Posting Komentar